Era Jaya Real Estate Jember Geber MoU dengan 7 Bank Nasional

JEMBER (titik0km.com)Era Jaya Real Estate Jember yang berkedudukan di jl. Ahmad Yani 48 Jember secara resmi di buka pada hari Rabu (7/5). Era Jaya Real Estate Jember ini merupakan cabang yang ke-297 di seluruh jaringan Era Indonesia, di bawah PT Era Graharealty, yang telah berdiri sejak tahun 1992.

Pada momen Grand Opening Era Jaya Real Estate Jember, juga di hadiri oleh Kapolres Jember AKBP Awang Rumitro, komunitas bisnis JECO, Ikatan Pengusaha Jember (IPJ) ini, juga di lakukan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Era Jaya dan dengan 7 bank nasional. Bank tersebut adalah Bank Mandiri Jember, BRI Kanca Jember, BNI Jember, BII Maybank Jember, BCA Jember, Bank BTN Jember, serta Bank Muamalat Jember. Termasuk di dalamnya juga terdapat RS Bina Sehat Jember serta, Kantor Notaris Budi Kartika Jember

Menurut Edi Darmawan, Direktur Utama Era Jaya Real Estate, dalam sambutan pembukaan menyatakan bahwa kehadiran Era Jaya Real Estate Jember ini merupakan era baru bisnis properti di kota Jember. Era Jaya Real Estate juga memiliki filosofi bisnis yang kuat terhadap listing control, selling control, serta market control. “Dukungan jaringan dari Era Indonesia serta ratusan tenaga marketing yang handal dan terlatih dari Era Jaya Real Estate Jember, properti yang dipercayakan kepada Era Jaya mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang menguntungkan penjual dan pembeli dalam bisnis properti di Jember maupun di luar Jember,” kata Edi Darmawan pada saat memberikan sambutan.

Perbankan sendiri memberikan apresiasi yang cukup baik pada hadirnya Era Jaya Real Estate Jember ini, Tak Kurang Gatot Poedjianto dari Kepala Pengembangan Bisnis Cabang BCA Jember, mengomentari bahwa Jember sudah semestinya memiliki broker properti seperti Era Jaya, yang mendorong berkembangnya bisnis properti di Jember. Senada dengan hal tersebut Stefanus Darjono dari BNI Jember, menjelaskan secara Bussines to Bussines, BNI telah melakukan joint operation dengan Era Indonesia, sehingga Era Jaya Jember diharapkan akan bisa mendorong perkembangan properti di Jember, “Peran perbankan juga cukup besar pada sektor properti yang akhirnya juga mendorong pertumbuhan ekonomi karena kemudahan transaksi yang di tawarkan Era Jaya Jember ini,” kata Stefanus Darjono.

Edi Darmawan menjelaskan bahwa saat ini Era Jaya Jember telah memiliki 25 Marketing Associates yang telah mengelola sekitar 56 properti baik di Jember maupun luar Jember. “Saat ini, idealnya Jember seharusnya memiliki 100 Marketing Associates sehingga bisa memberikan layanan yang cukup dalam bidang broker properti untuk Jember, juga tidak hanya Jember saja, dalam waktu dekat kami akan membuka tantangan bagi para pialang properti untuk bergabung dengan Era Jaya Jember,” papar Edi Darmawan yang mengaku akan melakukan rekrutmen Marketing Associates Era Jaya dalam waktu dekat ini. (ias)

Era Jaya Real Estate Jember Geber MoU dengan 7 Bank Nasional saat Grand Opening Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: