Faida: Operasi Gratis Semua Bersyukur

direktur RS bina Sehat JemberJEMBER (titik0km.com – Keputusan para pemimpin mendukung `Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis  Bagi 1.000 Dhuafa` merupakan keputusan besar, yang telah merubah jalan hidup 1.000 pasien dhuafa yang telah menjalani operasi gratis. Hal ini disampaikan dr Faida MMR, Direktur Rumah Sakit Bina Sehat Jember dalam sambutannya saat penutupan Sinergi Aksi Kemanusiaan yang dilaksanakan bersama Lima kodim, lima pemkab, dan TP PKK Kabupaten Jember.

ribuan undangan hadir penutupan sinergi aksi kemanusiaanMenurut CEO (Chief Executive Officer) RS Al Huda Genteng, Banyuwangi, keputusan mengajak TNI sebagai partner dalam aksi ini dikarenakan diyakini, TNI sangat dekat dengan rakyat, sebagai wujud manunggalnya TNI dengan rakyat. Dan terbukti, keputusan tersebut adalah keputusan yang benar.

“Begitu juga kali ini, saat penutupan Sinergi Aksi Kemanusiaan, kita semua bersyukur, operasi gratis bagi 1.000 dhuafa bisa terlaksana dengan lancar,” ujarnya.

MZA Djalal Menggendong Pasien Bibir Sumbing Yang Telah Dioperasi di Sinergi Aksi KemanusiaanPasien katarak bersyukur karena bisa memandang dunia lebih terang. Pasien bibir sumbing bersyukur karena punya senyum baru. Pasien polidaktili bersyukur karena jari tangan dan kaki mereka sudah sempurna. Pasien hernia bersyukur karena tidak lagi menahan rasa sakit, dan pasien CTEV bersyukur karena kini sudah bisa berjalan normal.

“Semuanya bersyukur, bupati lima kabupaten bersyukur bisa membantu rakyatnya. jajaran lima kodim bersyukur bisa melaksanakan tugasnya manunggal dengan rakyat,” ujarnya. Tim penggerak PKK bersyukur karena mampu menjadi ibu yang bisa memberikan cintanya. Para dokter dan tim medis bersyukur karena mampu mengabdikan ilmunya membantu kaum dhuafa  sesuai profesinya.

tentara bersyukur bisa membantu warga dhuafa“Semuanya berkat The Power of Syukur. Atas dasar itulah, dalam pidato saya kali ini mengambil judul The Power of Syukur,” tegasnya. Maka dari itulah, kata  faida, bila dalam sambutan sebelumnya, Faida mengangkat persoalan kekuatan sinergi (the power of sinergy) dan kekuatan cinta (the Power of Love), saat sambutan penutupan aksos, dia mengangkat tentang kekuatan syukur (The Power of Syukur ). (fid)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: