Favehotel Cimanuk Garut Tawarkan Pemandangan Alam yang Alami

JAKARTA (titik0km.com) – Memperkuat pariwisata daerah memang diperlukan fasilitas yang memadai, termasuk akomodasi yang nyaman dan terjangkau. Dari kota besar sampai kota kecil yang masih alami, Archipelago International akan segera memperkenalkan bran favehotel di daerah pegunungan wilayah Garut, Jawa Barat. Dijadwalkan akan beroperasi di awal bulan Mei, favehotel Cimanuk Garut merupakan favehotel terbaru bagi para pelancong yang cerdas.

Dengan pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan dan mengelilingi wilayah sekitarnya, Garut dikenal sebagai Switzerland di daerah Jawa. Di Utara wilayah Kota Garut merupakan daerah yang sedang berkembang,  sementara itu di wilayah Selatan sangat kaya dengan terhamparnya keindahan, alam dan pemandangan yang sangat menakjubkan. Pecinta alam dapat menikmati pendakian gunung menuju tempat air panas alam, dekat dengan danau dan perkampungan yang indah.

Berada di pusat kota dan hanya dua jam dari Bandung, favehotel Cimanuk Garut berlokasi di Jalan Raya Cimanuk, mempunyai akses yang sangat mudah di jangkau berada di tengah kota. Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, rumah makan, dan tempat tujuan hiburan yang mana juga menawarkan pilihan terbaik untuk kegiatan bisnis dan para pelancong yang berlibur untuk mencari hotel kontemporer, nyaman, dan menawan dengan harga yang terjangkau.

Dengan 79 kamar yang dilengkapi dengan perabotan yang moderen, segalanya di desain dengan pengabungan antara moderen dan bergaya dengan di adaptasi dari suasana daerah local setempat. Para tamu dapat menggunakan kolam renang hotel dan all day coffee shop dan lounge yang merupakan salah satu ciri khasnya, para pelancong bisnis tetap dapat melakukan kegiatan berkat adanya 6 ruang pertemuan dan lahan parkir. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: