Favehotel Gatot Subroto Jakarta Siap Operasional

JAKARTA (titik0km.com) – Setelah melakukan pembukaan favehotel Kelapa Gading, Jakarta baru – baru ini, Achipelago International secara resmi membuka favehotel ke 6 nya di Gatot Subroto, Jakarta dekat Mega Kuningan.

Favehotel Gatot Subroto adalah bujet hotel yang berada diantara hotelhotel mewah di sekitar area Mega Kuningan. Menghadirkan 150 kamar yang bergaya dan bersih, dilengkapi TV LED, tempat tidur, pendingin ruangan, kamar mandi dengan shower dan komplimen untuk pemakaian WiFi dengan kecepatan tinggi.

Lokasi favehotel yang berada di jantung ibukota, serta memiliki akses dan kemudahan menuju Pacific Place, Planet Hollywood, beberapa restoran terkenal di daerah Mega Kuningan, juga beberapa kantor pusat perusahaan dan kantor kedutaan.

Norbert Vas, Wakil Presiden Direktur Penjualan Archipelago International menerangkan, “Kami sangat gembira dapat menghadirkan sebuah hotel baru dan tepat terletak di jantung kota Jakarta, hotel ini merupakan alternatif yang sangat tepat di wilayah bergengsi. favehotel juga memenangkan penghargaan Indonesian Best Economy Chain Hotel Award tahun ini dan kami berharap bahwa favehotel Gatot Subroto dapat meneruskan reputasi ini, untuk menjadi hotel favorit bagi para wisatawan dan para pelancong ke Kota Jakarta,” jelasnya.

Favehotel sendiri juga berencana untuk membuka 10 hotel di sekitar Jakarta dan beberapa berencana akan siap operasional pada akhir tahun ini adalah favehotel LTC Glodok, Melawai dan Zainul Arifin. (asd)

Dari kiri ke kanan Bpk. Nyoman Iswara, Christilia J. Gunawan, Adi Nugroho, Dian Anggraini, John Flood, Yonathan Nugroho, Acin dan Handi Santoso Gambar kamar dari favehotel Gatot Subroto - Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: