Favehotel Hadir Di LTC Glodok Jakarta

JAKARTA (titik0km.com) – Kembali Archipelago International melakukan softopening favehotel yang ke 7 di Jakarta – favehotel LTC Glodok pada 27 Agustus 2013 yang lalu.

Terletak di jantung Jalan Hayam Wuruk serta tepat terletak lantai atas pusat perbelanjaan Lidenteves Trade Center (LTC) Glodok, dan di kelilingi pusat-pusat perbelanjaan, beberapa restoran terbaik dan pusat hiburan malam yang terkenal di daerah Jakarta Utara, favehotel Hayam Wuruk menawarkan kemudahan untuk menjangkau semuanya.

Hanya 35 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, selain itu akses menuju landmark dan tujuan wisata menarik lainnya seperti Istana Kepresidenan dan Tugu Monumen Nasional (Monas), Taman Hiburan Ancol, Pusat Perbelanjaan Mangga Dua Square, Pusat Pecinan, Kota tua Batavia dan Pekan Raya Jakarta dapat di tempuh hanya beberapa menit.

Dengan standar internasional bintang 2 sesuai dengan penghargaan yang diterima sebagai pionir hotel bujet yang terdepan, hotel ini memiliki 203 kamar fave yang bergaya, modern dengan beberapa kamar yang menghadirkan pemandangan kilauan lampu gedung – gedung pencakar langit di Jakarta. Setiap kamarnya super yang bersih, dilengkapi dengan tempat tidur dan seprai katun yang berkualitas, lengkap dengan TV LED, WiFi berkecepatan tinggi, dan perlengkapan mandi. Fasilitas Lounge & bar dan Lime café sangat ideal untuk para pelancong bersantai, selain itu juga di lengkapi beberapa pertemuan ruang fungsional yang canggih untuk kebutuhan bisnis dan konferensi.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 20 hotel diseluruh Indonesia dan Malaysia diantaranya 7 hotel di Jakarta dan 5 hotel di Bali, serta lebih dari 40 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Favehotel baru-baru ini mendapat penghargaan “Indonesian Best Budget Hotel Chain Award” dan bertujuan menjadi jaringan hotel bujet terbaik di kelasnya dan paling konsisten yang menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan serta jaringan hotel tersebar luas di Indonesia. Archipelago telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 30 hotel baru dalam 2 tahun kedepan. (asd)

Waluyo Susanto-Donny-Robby Silfanus-Arif Prijatna-Tannya Wirasmo-Jules Brookfield-Ariesman Widjaja-Johnson Putra Lawadinata- Herman Tam Fave LTC Glodok - Exterior Look

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: