Favehotel Hyper Square Bandung Diresmikan

BANDUNG (titik0km.com) – Menjawab tantangan kebutuhan akomodasi yang terjangkau dan berkualiatas, serta meningkatnya permintaan dari grup favehotel dengan pelayanan terpilih, Archipelago International pada 15 Juli 2014 telah meresmikan favehotel Hyper Square – Bandung, yang merupakan hotel ketiga dibawah naungan bran fave yang berada di Bandung dan merupakan hotel ke-6 yang dikelola oleh Archipelago International untuk di kawasan Bandung.

Bandung merupakan ibukota dari Jawa Barat dan kota ketiga terbesar di Indonesia. Dinamakan Paris van Java (Parisnya Jawa) oleh Belanda selama masa penjajahan, karena kemiripannya dengan kota Paris dan Eropa. Kota ini juga dinamakan sebagai Kota Kembang, yang secara harfiah berarti “Kota Bunga”, setelah dikenal luas karena berlimpahnya bunga segar beserta daun-daunnya didaerah tersebut.

Kota ini menawarkan sejumlah kegiatan rekreasi yang dapat dinikmati oleh para wisatawan, baik di dalam kotanya maupun di seluruh pegunungan dan dataran tinggi sekitarnya. Kegiatan di pinggiran kota yang dipusatkan di resor pegunungan, kegiatan petualangan maupun olahraga luar ruang, sedangkan untuk di kotanya, wisatawan disuguhkan banyak pilihan makanan, toko-toko pakaian,dan tempat-tempat indah dimana bisa untuk bersantai.

Favehotel Hyper Square terletak di salah satu lokasi yang paling mudah diakses, yaitu di Jalan Pasir Kaliki, hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Hotel ini juga hanya memakan waktu 10 menit dari pintu tol Pasteur dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api utama di Bandung.

161 kamar yang ada akan hadir adalah kamar yang modern, fungsional dan bersih, dihiasi dengan TV LED terbaru, jaringan WiFi cuma-cuma di seluruh bagian hotel, sistem kartu kunci keamanan, penyejuk ruangan, brankas serta tempat tidur dengan kualitas terbaik. Diluar kamar, para tamu dapat memanjakan diri di Restoran Lime yang merupakan restoran khas favehotel dengan pilihan menu yang luar biasa, atau untuk suasana yang berbeda, balkon atau daerah teras memberikan tempat yang sempurna untuk dapat menikmati makan di luar ruang.

Untuk kebutuhan perjalanan bisnis, hotel ini menawarkan 6 ruang pertemuan yang lengkap. Ruang pertemuan yang ada dengan berbagai ukuran dari terkecil yang cocok untuk pertemuan pribadi, sampai ke ruang serbaguna untuk acara yang lebih besar. Hotel ini juga memiliki ballroom sendiri, yang dapat digunakan baik untuk keperluan bisnis maupun rekreasi.

“favehotel Hyper Square bertujuan menjadi hotel dengan pelayanan terpilih yang terbaik di daerahnya, karena mampu memberikan sejumlah sarana dan fasilitas yang biasanya ditemukan pada hotel setingkat diatasnya. Pembukaan dari hotel ini mencerminkan kelanjutan dari strategi bisnis kami, dimana menawarkan, pilihan akomodasi bagi wisatawan bisnis di kotakota terkenal di Indonesia.”Ujar John Flood, Presiden & CEO Archipelago International. (asd)

Aty Fadjariaty Hotel Manager favehotel Hyper Square Bandung-John Flood Presiden dan CEO Archipelago International-Linna Widjaja Owner Representative PT Gema Indah Nusantara Eksterior dari favehotel Hyper Square Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: