Favehotel Kedua di Surabaya Resmi Beroperasi

SURABAYA (titik0km.com) – Baru-baru ini, setelah meresmikan hotel terbaru di Bogor, favehotel melanjutkan ekspansi yang agresif dengan membuka favehotel kedua di Surabaya, favehotel Graha Agung, dalam rilis resmi yang disampaikan pada Jumat (28/2) kepada Titik Nol Kilometer.

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan ibukota provinsi Jawa Timur dengan populasi wilayah metropolitan lebih dari 5,6 juta jiwa. Juga dikenal sebagai “kota pahlawan” berkat peristiwa Pertempuran Surabaya yang penting dalam sejarah Revolusi Nasional Indonesia, Surabaya juga menjadi salah satu tujuan wisata domestik dan internasional yang paling populer di Indonesia.

Terletak di Jalan  Mayjen Yono Soewono di sebuah kawasan baru dimana disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik daerah pengembangan perkotaan di Indonesia dan dijuluki sebagai “The Singapore of Surabaya”, lokasi hotel memberikan akses mudah ke banyak kantor pusat regional  perbankan, daerah Pergudangan Surabaya, Pakuwon Trade Center dan Graha Family  beserta dengan Lapangan Golf, sekolah internasional dan rumah sakit terkemuka.

Hotel dengan jumlah 82 kamar yang modern dan fungsional, dimana kamar hotel berfokus pada fasilitas yang penting untuk kebanyakan wisatawan seperti desain contemporary-chic, standar kebersihan yang setara dengan hotel mewah, tempat tidur Serta dengan kualitas terbaik serta linen yang nyaman, handuk yang halus dan lembut, kamar mandi dengan shower berukuran besar dan juga terdapat tekanan air minimal 2 bar serta akses WiFi cuma-cuma dengan kecepatan benar-benar tinggi yang sangat dihargai oleh wisatawan di seluruh dunia.

Eklektik café – restoran, fasilitas ruangan pertemuan yang modern untuk kegiatan perusahaan dalam skala kecil dan hotel ini menawarakan ruang parkir yang memadai.

Favehotel baru saja meraih penghargaan Indonesian Best Budget Hotel Chain Award dan fave terbaru ini adalah sebagai duta yang dapat mencerminkan merek filosofi tersebut hotel yang dirancang dengan baik, tidak perlu harus mahal dan hotel dengan layanan terpilih tidak perlu membosankan,”  komentar Norbert Vas, Vice President Sales & Marketing Archipelago International. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: