Favehotel Luncurkan Website Berbahasa Cina

JAKARTA (titik0km.com) – Menghadapi peningkatan jumlah tamu internasional, favehotel meluncurkan website dalam versi bahasa Cina, yang mana favehotel merupakan jaringan hotel bujet pertama di Indonesia yang menyediakan web berbasis bahasa Cina tersebut.

Web favehotels.com kini tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia dan Cina, memudahkan para tamu dari Asia ataupun luar Asia untuk memesan kamar dari favehotel yang di desain penuh gaya, fungsional dan terjangkau dengan pilihan tiga bahasa yang ada. Pada waktu menginap para tamu juga mendapatkan kemudahan lainnya seperti pedoman multibahasa yang terbaru dan juga informasi yang ditempatkan di setiap kamar, dalam mendukung dan mengembangkan hotel berkonsep kosmopolitan di abad ke-21 ini.

Dengan berkembangnya perekonomian negara Cina yang semakin meningkat, favehotel dan Archipelago International sebagai perusahaan pengelolanya, berusaha untuk memperluas akses para tamu Cina mereka dengan rencana untuk menerapkannya juga di sosial media dan iklan dalam bahasa Cina. (ias)

Website versi bahasa Cina dapat Anda lihat di: www.favehotels.com/home/chn

Capture web favehotel 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: