Formulir Pendaftaran Gus Dan Ning 2013 Bisa di Unduh di Titik 0 Km

logo Gus dan Ning KecilJEMBER (titik0km.com) – Animo pendaftar untuk mengikuti ajang Gus Dan Ning Jember 2013 cukup besar. Terbukti dengan banyaknya calon peserta yang mengambil formulir pendaftaran di Kantor Pariwisata Kabupaten Jember yang berlokasi di jalan Jawa no 74 Jember.

Menurut Kepala Kantor Pariwisata Arief Tjahyono, minat pendaftar untuk mengikuti ajang Gus Dan Ning memang sangat besar untuk tahun 2013 ini. “Kantor Pariwisata Jember sendiri memperkirakan total pendaftar akan mencapai 200 orang, karena sampai saai ini juga masih banyak yang mengambil formulir di Bagian Pemasaran dan Penyuluhan Kantor Pariwisata Kabupaten Jember,” ungkap Arief Tjahyono.

“Untuk formulir bisa di ambil setiap hari kerja di di Bagian Pemasaran dan Penyuluhan, silahkan menemui panitia di sekretariat Gus dan Ning Jember 2013 di Kantor Pariwisata Kabupaten Jember,” jelas Deta Subiyantoro di sekretariat Gus Dan Ning Jember 2013 Kantor Pariwisata Kabupaten Jember.

“Untuk memudahkan distribusi formulir pendaftaran mulai Senin (13/05) ini, formulir selain bisa diambil secara langsung, juga bisa diunduh melalui media online titik0km.com dan kemudian diserahkan ke sekretariat Gus dan Ning Jember 2013,” ujar Deta Subiyantoro.

Untuk mengunduh formulir pendaftaran tinggal memasukkan pada kolom pencarian di web media online titik0km.com “Form Pendaftaran Gus dan Ning 2013” dan download dalam bentuk PDF, calon peserta sudah bisa mengisi dan kemudian menyerahkan pada tempat pendaftaran di Sekretariat Gus dan Ning Jember 2013.

Rencananya pendaftaran akan dibuka sampai pada tanggal 30 Mei 2013 dan kemudian dilanjutkan dengan pertemuan teknis (technical meeting) pada hari Jumat, 31 Mei 2013, mulai pukul 15.00 di aula Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Jember yang berdampingan dengan Kantor Pariwisata Kabupaten Jember. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: