Galeri Foto Senam Yuk Cuci Tangan IGTKI Ambulu Jember

JEMBER (titik0km.com) –  Senam Massa Yuk Cuci Tangan (CT) dalam rangka peringatan IGTKI ke-64, kali ini diadakan di Alun-Alun Ambulu dan dihadiri sekitar 2.400 murid TK dan wali murid di bawah koordinasi IGTKI Kecamatan Ambulu, pada hari Jumat (23/5).

Menurut Yunita, koordinator Senam Massal Yuk Cuci Tangan untuk Kampanye PHBS sejak dini RS Bina Sehat Jember ini, acara ini juga dihadiri Kapolsek Ambulu AKP Sutarjo serta UPTD Pendidikan Kecematan Ambulu Rahmatullah, Direktur RS Bina Sehat, dr. Faida MMR, beserta penilik sekolah dan para guru taman kanak-kanak di Kecamatan Ambulu. “Acara ini juga dimulai dengan pelepasan balon oleh Kapolsek Ambulu dan Kepala UPTD Pendidikan Ambulu,” jelas Yunita.

Yunita juga memberikan keterangan bahwa pada Minggu (25/5) acara Senam Yuk CT akan diadakan di Alun-Alun Jember bersama peserta para Taruna, Praja dan Mahasiswa berprestasi yang sedang menjalani Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke-34 di Jember. “Senam Yuk CT di Alun-Alun Jember ini terbuka buat umum, jadi silahkan datang jika ingin mengikuti Joget Yuk CT bersama Taruna, Praja, dan Mahasiwa berprestasi di Alun-Alun Jember, hari Minggu nanti,” pungkas Yunita. (ias)

Galeri Foto Senam Yuk Cuci Tangan sinergi Diknas-IGTKI Ambulu-RS Bina Sehat Jember (4) Galeri Foto Senam Yuk Cuci Tangan sinergi Diknas-IGTKI Ambulu-RS Bina Sehat Jember (3) Galeri Foto Senam Yuk Cuci Tangan sinergi Diknas-IGTKI Ambulu-RS Bina Sehat Jember (2) Galeri Foto Senam Yuk Cuci Tangan sinergi Diknas-IGTKI Ambulu-RS Bina Sehat Jember (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: