Gelar Baksos dan Peduli Lingkungan di HUT Dira Balung ke 1

Jember (titik0km.com) Dira Balung menggelar ulang tahun yang pertama, untuk mensyukuri HUT ini, pemilik Dira Group H. Ponimin Tohari, pada Minggu (12/3/2017) menggelar acara Bhakti sosial berupa acara Donor Darah, serta memberikan bantuan semen kepada lembaga pendidikan agama dan dan juga Mushola yang ada di sekitar Dira Balung.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar kami ingin kehadiran Dira Shopping Center bisa memberi manfaat terhadap masyarakat sekitar,” ujar Ponimin.

Tidak hanya kegiatan sosial saja, Dira Shoping Center yang lokasinya ada di Desa Balung Kulon, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, juga memberikan doorprize dan hadiah kepada pengunjung yang beruntung.

 

Sedangkan bantuan yang diberikan kepada lembaga pendidikan dan Mushola yang ada disekitar Dira yaitu 100 sak semen secara simbolis.

“peran serta masyarakat disekitar lingkungan tempat usaha tetap kami prioritaskan, hari ini kami memberikan bantuan 100 sak semen puger untuk pengembangan pendidikan di mushola Baitul Karim dan LPI atau TPA Bustanul Arifin disekitar lingkungan sini,” ujar Ponimin.

Abdul Rohman selaku ketua panitia pengembang pembangunan tempat ibadah dan juga LPI atau TPA menuturkan Bustanul Arifin mengatakan, bahwa Dira Shoping Center tidak hanya memikirkan keuntungan semata, akan tetapi juga peduli kepada lemabag pendidikan dan tempat ibadah, terlebih hal ini juga sebagai wujud dari Dira untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah.

“Alhamdulilah kita mendapatkan bantuan berupa semen dari pemilik dira group, hal ini sebagai wujud dan bentuk terjalinnya Ukhuwah Islamiyah antara pengusaha dengan warga sekitar,” tuturnya. (Myn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: