Gelar Black Adventure Trail

batJEMBER (titik0km.com) – Bukan rahasia umum, keindahan alam Jember menjadi surganya para offroader. Sudah banyak event besar digelar, baik skala nasional maupun lokal, seakan tidak ada habisnya jalur yang dilalui. Masih saja para offroader tidak bosan menikmati keindahan alam Jember yang mempesona. Kali ini, Black Adventure Trail (BAT) mengadakan event club yang akan digelar tanggal 13 Januari 2013. Kegiatan ini boleh  diikuti siapa saja sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta motor trail.

“Pendaftaran hanya Rp 30 ribu. Peserta sudah mendapatkan ID card, stiker, dan makan,” ujar Yulianto, offroader Jember sekaligus owner Indonesia Bagoes. Dijelaskan, BAT memperebutkan tiga hadiah utama dan banyak hadiah hiburan lainnya yang menarik. “Club BAT ini baru saja terbentuk dan bertempat  di Jalan Doho dan diketuai Bang Nurdin nama yang tidak asing lagi bagi para offroader trail,” tegasnya.

BAT sendiri memiliki kurang lebih 30 anggota. “Event club ini juga untuk mencari anggota baru yang mau bergabung. Event ini rencananya akan digelar setiap bulan sebagai ajang latihan bersama yang tujuannya untuk memperbanyak teman saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman. “Informasi  dan pendaftaran event BAT ini bisa menghubungi Nurdin di nomor 081336193183, Windarto 082330432158, Black 082150215155. (tnt/ylt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: