Gelar Demo Hijab dan Sosialisasi The Amazing Moslem Women

hijabJEMBER – Suasana CFD (Car Free Day) hari Minggu kemarin (7/4) sedikit berbeda. Beberapa muslimah muda yang tergabung dalam komunitas hijab Jember atau Jember Hijab Community (JHc) unjuk kemampuan dalam memasang jilbab yang fashionable.

Mereka mempraktekan cara memakai modern hijab di sekitar jalan raya Sultan Agung, depan gedung ex-Hardys Jember. Aksi mereka dalam unjuk kebolehan memasang modern hijab membuat para pengunjung CFD, terutama para muslimah menghentikan langkahnya mengikuti demo gratis cara memakai jilbab yang fashionable.

“Kami senang bisa berbagi ilmu secara gratis bagaimana memasang modern hijab dengan sesama muslimah di sini (Car Free Day-red), apalagi mereka sangat antusias mengikuti demo hijab yang kami peragakan” ujar Citra Adhita, salah seorang anggota JHc.

Selain melakukan demo memasang modern hijab, para muslimah komunitas hijab Jember ini juga melakukan sosialisasi acara The Amazing Moslem Women, make up & hijab class dan entrepreneur motivation yang akan digelar pada 21 April 2013 di Hotel Royal, Jl. Karimata, Jember. Acara acara The Amazing Moslem Women, yang juga menandai dua tahun terbetuknya Komunitas Hijab Jember dan dalam rangka menyemarakkan peringatan hari Kartini ini, akan diisi juga dengan pelatihan membuat handy craft, bross aksesories untuk busana hijab. Dalam pelatihan handy craft ini Jember Hijab Community akan mengajak trainer handy craft dari toko handy craft, Buncis Room, Jember.

Pada sesi hijab class nanti akan dipraktekan lima style cara memasang hijab modern. Sesi hijab & make up class ini nantinya dipandu langsung para trainer dari JHc. Adapun untuk entreprenuer motivation akan menghadirkan guest star sekaligus motivator dari Jakarta, Ayu Wulanz, Brand Ambassador Java Wedding Magazine. Ayu Wulanz yang juga entrepreneur wanita muda, owner Private Hijab Modelling Class (PHMC) dan owner dari Ayu Wulanz Hijab Outlet & Consultant. Sesuai dengan tema acaranya, Ayu Wulanz pada kali ini akan akan memotivasi bagaimana menjadi The Amazing Moslem Women dengan cara berwirausaha secara mandiri.

“Acara the amazing moslem women ini kami kemas semenarik untuk para muslimah muda di Jember. Kami juga menghadirkan Ayu Wulanz, owner Hijab Outlet & Consultant dan motivator muda dari Jakarta, yang akan membuat para muslimah menjadi lebih amazing,” ujar Rabbani Hafidata, President of JHc.

logo baruUntuk info dan pendaftaran acara The Amazing Moslem Women (hijab & make up class, entreprenuer motivation, dan pelatihan handy craft) yang akan digelar pada 21 April 2013 di Hotel Royal, Jember bisa mendatangi sekretariat Jember Hijab Community di Perum Griya Mangli Indah DL-03, Jember atau bisa menghubungi Danti 089682126593 dan Citra 083847789636. (kox/tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: