Gelar Doa untuk Kelancaran Pileg 2014

SURABAYA (titik0km.com) – Pemilu Legislatif yang akan digelar pada tanggal 9 April 2014, memang menjadi momen yang cukup penting bagi sebagai perwujudan pesta demokrasi di Republik Indonesia. Kodam V/Brawijaya dalam rangka melaksanakan pengamanan Pemilu 2014 di wilayah Jawa Timur, para prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya melaksanakan do’a bersama di Masjid At-Taqwa Kodam V/Brawijaya pada hari Senin (7/4). Do’a bersama yang di hadiri oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Ediwan Prabowo, S.IP dan pejabat Kodam lainya bertujuan untuk mensukseskan tugas TNI dalam pengamanan Pemilu 2014.

Sebelum acara do’a bersama, diawali wirid oleh KH. Drs Mohammad Mahmud, S.H., M.H. dan istighosah oleh KH. Ahmad Hilmi Basaiban dari Kedinding Surabaya. Pada acara inti yaitu do’a bersama di pimpin oleh para kyai secara bergantian antara lain : KH. Ahmad Hilmi Basaiban, Habib Ali, KH. Machrus Abdul Malik, KH. Machrus Ali, KH. Khumaidi dan Habib Muhammad Ali Al Hadad.

Melalui sambutannya Pangdam berharap semoga masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Timur mampu memilih dengan hati yang jernih.  Sehingga pesta demokrasi berjalan dengan tertib dan aman serta dapat terwujud pemilu yang  langsung umum bebas dan rahasia. Selain itu para kandidat maupun tim sukses sudah siap menerima apapun hasil yang akan diperoleh dengan harapan hasil tersebut dapat diterima oleh semua pihak.

“Semoga elemen masyarakat yang akan bertugas nanti, baik secara langsung maupun tidak langsung agar selalu mengedepankan profesionalisme. Selalu kedepankan dan bangun koordinasi, menampakkan kejujuran, keterbukaan, sabar dan ramah untuk melayani,” ujar Ediwan Prabowo.

Di akhir sambutannya, Jenderal bintang dua ini berharap kepada kita semua khususnya warga masyarakat untuk menjaga dan menciptakan Jawa Timur sebagai wilayah zona damai dan kita berdoa semoga Allah Yang Maha Pengasih memilih wakil yang terbaik dari yang baik untuk membawa kemajuan masyarakat, bangsa dan negara. (asd)

Pangdam V Brawijaya Ediwan Prabowo berharap Pileg 2014 berjalan aman dan sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: