Gelar Latihan Bersama dan MB Clinic

jmbJEMBER (titik0km.com) –  Jelang Jember Open Marching Band Competition (JOMC II) 20-23 September mendatang, pihak panitia akan melaksanakan latihan bersama 1.000 player marching band yang akan dilaksanakan 13-14 April nanti. Termasuk mempersiapkan marching band clinic. “Show Time 1.000 player marching band akan dilaksanakan di alun-alun Jember pada tgl 14 April 2013 sekitar 15.30,” paparnya.

Menurut Tri Basuki, ketua panitia JOMC II tahun 2013, dalam rangka persiapan event International JOMC II, panitia menyelenggarakan Marching Band Clinic bagi para pelatih di seluruh Indonesia, khususnya untuk para peserta JOMC II.

Terkait peserta International Drum Battle JOMC II  mendatang hanya dibatasi 24 unit. “Pada saat ini yang terdaftar resmi sudah ada 22 unit. Kita tinggal menunggu konfirmasi dan formulir dari Marching Band The Pegasus Vanguard Hongkong dan Marching Band Semen Gresik,” paparnya.

Sedangkan untuk peserta National Display Competition JOMC II  juga dibatasi hanya 16 unit. Saat ini, kata dia, yang terdaftar resmi sudah ada 13 unit. “Kita tinggal menunggu konfirmasi dan formulir dari marching band Lhokseumawe Aceh dan SMAN 1 Tenggarang Bondowoso dan dari International Prime School Medan.

Khusus untuk waktu technical meeting JOMC II, menurut Tri Basuki, akan dilaksanakan tanggal  13 April 2013 pukul 18.30 di Hall Hotel Mulia Jember. “Agenda technical meeting adalah undian penampilan dan drawing lomba drum battle,” ungkapnya. (tnt)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: