Gelar Temu Pelanggan Semen Gresik Perkuat Sinergi Mitra Penjualan

Rudi Hartono Kepala Departemen Pengembangan Pemasaran Semen Indonesia harga semen gresik akan naik dalam waktu dekatJEMBER (titik0km.com)PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk melalui merk Semen Gresik kembali menggelar temu pelanggan serta memperkuat sinergi dengan peritel atau toko di area VI di Jember. Acara yang dilangsungkan di RM New Sari Utama, tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran band papan atas Ungu yang menghibur di akhir acara, Kurang lebih 500 pelanggan, peritel dan toko diundang ke RM New Sari Utama, Mangli Jember dari total 1,000 mitra Semen Gresik di area VI.

Penjualan Area VI Naik 13,25% Sampai Bulan Mei 2013

Menurut Rudi Hartono, Kepala Departemen Pengembangan Pemasaran Semen Indonesia, area VI meliputi Probolinggo, Lumajang, Jember, dan Pasuruan sengaja diundang dalam acara Gelar Temu Pelanggan, peritel serta toko ini dimaksudkan untuk memperkuat sinergi yang pada nantinya akan menentukan kinerja penjualan Semen Gresik di area VI, ”Termasuk dengan penyelengaraan program apresiasi ini, juga merupakan komitmen kami pelanggan selain juga langkah wajib dari perusahaan agar Semen Gresik tetap menjadi pilihan pengguna semen,” kata Rudi Hartono.

Apresiasi bagi pelanggan dikemas dalam bentuk penghargaan terhadap loyalitas pada Semen Gresik kepada, pelanggan, peritel dan toko ini sehingga mereka selalu mendapatkan nilai tambah dan semain kuatnya merek Semen Gresik,  “Kami berharap lewat program penghargaan kepada konsumen ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi kepada toko mitra penjualan Semen Gresik, pada akhirnya perusahaan tetap bisa mempertahankan posisi sebagai market leader,” imbuh Rudi Hartono.

Pengaruh Kenaikan BBM Harga Semen Terancam Naik

Mengenai pengaruh kenaikan BBM terhadap biaya produksi Semen Gresik, nampaknya juga akan berpengaruh terhadap harga retail Semen Gresik kepada konsumen, “Untuk harga semen masih dalam dibicarakan di tingkat manajemen PT Semen Indonesia dengan mempertimbangkan daya beli masyarakat, tingkat permintaan semen, selain melihat kondisi internal akibat naiknya harga BBM, jadi masih dibicarakan berapa besaran kenaikan, yang jelas ada penyesuain melihat untuk distribusi dan transportasi semen sangat dipengaruhi BBM, terutama untuk angkutan darat,” jelas Rudi hartono.

Acara Gelar Temu Pelanggan Semen Gresik Di Jember dimeriahkan oleh Ungu band papan atas Indonesia

Menurut I Ketut Arsha Putra, Kepala Departemen Penjualan PT Semen Gresik (Persero) Tbk menjelaskan bahwa pihak akan mengkaji moda transport semen dari pabrik menuju area penjualan untuk melihat seberapa besar dampak pengaruh BBM terhadap moda transpotrasi Semen, “Semuanya akan kita analisa, karena kita juga memiliki batching plant di Banyuwangi akan dimaksimalkan karena pengiriman dengan jalur darat ataupun jalur laut juga akan kena imbas kenaikan BBM,” pungkas Ketut menutup sesi wawancara di RM New Sari Utama tersebut. (ias)

Semen Gresik beri penghargaan untuk loyalitas pelanggan peritel dan toko di area VI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: