Gendut Doni Gabung Perserang

SERANG (titik0km.com) – Perserang yang akan berlaga di divisi 1 liga indonesia akhirnya berhasil mendapatkan kontrak mantan pemain TIMNAS Indonesia, Gendut Doni (2000 – 2004).

Selain Gendut Doni, pemain lain yang akan bergabung adalah mantan striker Persiba Balikpapan Arief Kurniawan dan Mulki Hakim eks Persija Jakarta. Bendahara umum Perserang Babay Karnawi membenarkan hal tersebut. Urusan administrasi dan harga sudah disepakati kedua belah pihak, namun masih mengurus perijinan karena Gendut Doni tercatat sebagai PNS di lingkungan Pemkot Tangerang Selatan.

Sedangkan dua pemain lainnya sudah nampakikut berlatih di home base Perserang di Stadion Maulana Yusuf. Perekrutan pemain top seperti Gendut Doni dan Arief Kurniawan ini diharapkan dapat mengangkat prestasi tim dan moral pemain lokal lainya dalam menghadapi kerasnya persaingan di divisi 1 Liga Indonesia, dimana nanti dibagi menjadi 12 grup dan 1 grup diisi enam tim.

Juara dan Runner Up Grup akan mewakili wilayahnya untuk berebut tiket dan berhak lolos ke divisi utama Liga Indonesia. (gug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: