GM Media Online www.titik0km.com Bertemu Bupati Lumajang

media onlineJEMBER (titik0km.com) – General Manager media online www.titik0km.com, Istono bertemu langsung dengan Bupati Lumajang Syahrazad Masdar berikut Wakil Bupati Lumajang As`at Malik. Salah satu agenda pembicaraan mengenai bagaimana memajukan dan mempromosikan potensi Kabupaten Lumajang semakin luas lagi.

Kabupaten Lumajang punya potensi pertanian dan pariwisata yang sangat bagus. Memang harus dipromosikan lebih luas lagi,” ujar Syahrazad Masdar, Bupati Lumajang  saat bertemu dengan awak media online di ruangannya. Dengan keberadaan media online www.titik0km.com, Masdar menyambut baik. Apalagi, keberadaan media online tersebut turut membantu mempromosikan potensi Lumajang ke kancah internasional.

Ini mengingat, media online www.titik0km.com sudah diakses sedikitnya oleh 68 negara. Sehingga, berbagai kegiatan pemerintahan maupun potensi yang dimiliki, bisa diketahui wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. “Nanti bisa langsung berkordinasi dengan dinas pertanian maupun pariwisata. Saya mendukung sekali,” tandas masdar. Hal senada diungkapkan  Wakil Bupati Lumajang As`at Malik yang juga menyambut baik keberadaan media online www.titik0km.com. As`at berharap, dengan keberadaan media online bisa mengenalkan potensi Lumajang lebih luas lagi. Apalagi, kata dia, selama ini, pemerintah gencar-gencarnya  mempromosikan Lumajang agar dikenal wisatawan mancanegara.

GM titik0km.com bersama Wabub LumajangSementara itu, Istono, General Manager (GM) media online www.titik0km.com  menjelaskan, dengan akses media online yang ditanganinya, daerah mana saja bisa mempergunakan dan memanfaatkan sarana trsebut. “Media online www.titik0km.com sudah diakses banyak negara. Tercatat sudah diakses oleh 68 negara. Trafficnya juga bagus,” ujarnya. Tinggal klik www.titik0km.com, segala informasi bisa diakses lebih cepat lagi. (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: