Gus Ning Jember Berbagi Bahagia dengan Anak Yatim

JEMBER (titik0km.com)Berbagi bahagia. Itulah yang dilakukan Paguyuban Gus Ning Jember yang melakukan buka bersama bersama puluhan anak yatim dari Lembaga Sosial Keagamaan Al Haddad di Dusun Bedadung Wetan Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember pada Kamis (17/7) bertempat di Musholla Al Haddad.

Menurut Almira Rahma, acara ini memang bagian dari aktivitas Paguyuban Gus Ning Jember dengan beberapa kegiatan sosial yang biasa dilaksanakan oleh duta wisata Kabupaten Jember yang dipilih dua tahun sekali tersebut. “Kali ini Paguyuban Gus Ning menyelenggarakan buka bersama 68 anak yatim dan dhuafa yang berada di Dusun Bedadung Wetan ini, selain berbuka puasa, kami dari Paguyuban juga membagikan bingkisan buat anak-anak yatim dan dhuafa,” ujar Ami panggilan akrab Almira Rahma.

Ustad Syamsul Arif, pengasuh Lembaga Sosial Keagamaan Al Haddad Dusun Bedadung Wetan juga menyambut baik kedatangan Paguyuban Gus Ning yang diwakili oleh 14 Gus dan Ning Jember 2013 tersebut. “Kami berterima kasih atas kedatangan Gus dan Ning Jember hanya untuk sekedar berbuka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di dusun kami ini, sekedar berbagi kebahagian bersama mereka, apalagi pada bulan Ramadhan, bulan yang mulia ini,” ungkap Syamsul Arif.

Selain berbuka bersama anak yatim dan dhuafa, Paguyuban Gus Ning juga melakukan shalat berjamaah serta membagikan bingkisan kepada anak yatim sembari menghibur anak yatim dan dhuafa dengan lomba spontan yang cukup menghibur anak yatim dan dhuafa dari Lembaga Sosial Keagamaan Al Haddad  tersebut. (ias)

Paguyuban Gus Ning Jember Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1435 H bersama Anak Yatim Al Haddad 3 Paguyuban Gus Ning Jember Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1435 H bersama Anak Yatim Al Haddad Paguyuban Gus Ning Jember Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1435 H bersama Anak Yatim Al Haddad 2 Paguyuban Gus Ning Jember Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1435 H bersama Anak Yatim Al Haddad 1

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *