Hadapi Bencana, ROJ Siagakan Anggota

Raung Offroad  Jember Dukung Operasi Lilin JemberJEMBER (titik0km.com) – Langkah sigap diambil keluarga Raung Offroad Jember (ROJ) dalam mengantisipasi dan menangani bencana yang terjadi. Buktinya, malam ini, ROJ mengumpulkan anggotanya untuk turun langsung ke lapangan membantu penanganan bencana yang terjadi.

”Kita keluarkan imbauan siaga dan siap dipanggil bagi Keluarga Besar Raung Offroad Jember (relawan ROJ). Anggota harus menyiapkan jip dan trail dan pecinta alam,” ujar Zaenal Marzuki, ketua Raung Offroad Jember.

Dijelaskan, saat-saat ini daerah Jember dan sekitarnya diguyur hujan terus menerus. Untuk itu, kata Zaenal, diharap kesiap-siagaan seluruh anggota ROJ. “Segera saling memberikan informasi kalau terjadi bencana banjir, pohon tumbang karena angin atau lainnya,” paparanya.

Selain itu, segera menyebarkan informasi dan segera berkumpul dengan perlengkapan yang diperlukan. “Anggota ROJ harus berkoordinasi dengan pengurus ROJ dan pihak terkait serta mengambil tindakan secara terpadu,” papar pengacara tenar ini. (Tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: