Hari Ibu, Glamourous Geber Ajang The Next Indonesia Top Model

novieta1JEMBER (titik0km.com) – Bertepatan dengan hari ibu, Glamourous Model menggelar pemilihan model bergengsi bertajuk, “The Next Indonesia Top Model Part 2`. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Golden Market Mall Jember 22 Desember mendatang sekitar pukul 15.00.

Menurut Novieta dari pihak Glamourous, untuk model  pemula, bisa cowok maupun cewek antara umur 4-7 tahun, menggunakan busana casual bebas (mengandung warna hijau bahan bebas ), make up soft natural dan  hair do tidak disanggul. Biaya Pendaftaran hanya Rp 50 ribu sudah mendapatkan voucher makan.

Sedangkan top model Indonesia untuk cowok dan cewek antara usia 8 – 13 tahun dan usia 14 – 20 tahun. Busana Etnik Indonesia Bebas (menggunakan kain khas budaya Indonesia seperti batik, songket, prada dan tenun). Make up DAN Hair Do disesuaikan. Untuk biaya pendaftaran Rp 80 ribu sudah mendapatkan voucher makan GOME.

Sedangkan untuk foto Model Indonesia diperuntukkan usia anak maksimal umur 10 tahun, usia remaja dewasa maksimal umur 21 tahun dan mengenakan busana bebas. Hanya mengirimkan foto ukuran 4R. Sedangkan untuk biaya pendaftaran Rp 50 ribu sudah mendapatkan voucher GOME.

Dijelaskan, kategori juara akan dibedakan cowok dan cewek apabila memenuhi persyaratan. Lomba terbuka untuk umum dan tidak akan diikuti oleh siswa Glamourous Model. Ajang ini memperebutkan tropi tetap, uang tunai, handphone, sertifikat dan produk sponsor.

Tempat Pendaftaran bisa di GOME (kasir), Golden Market Jember  lantai 3 atau hubungi (0331) 412 338. Atau untuk info bisa SMS ke nomor 081803596669, 083849810100, (0331) 4062535.

Menariknya, dalam ajang ini akan menampilkan Glamourous ModelIndonesia, Trinity Dancer, Designer, Leonardo Garry, Monalisa Lambang, Dhimas Ghulam. Dengan make up artist Ronie Parero dan Hair Stylist Tabbiest Dietha Ayu. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: