Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Bupati Ingatkan ASN Tidak Bolos Kerja

Jember, (titik0km.com) – Hari Pertama kerja ASN di lingkungan Pemkab Jember yang dimulai pada Senin (10/6/2019) yang diawali dengan Halal bi Halal bersama Bupati di Pendopo Wahya Wibawa Graha, Bupati himbau ASN untuk masuk kerja tepat waktu dan tidak bolos di hari pertamanya usai libur panjang lebaran 2019.

“Hari ini merupakan awal kerja bagi jajaran ASN di lingkungan Pemkab Jember setelah libur panjang selama lebaran, dan saya himbau agar seluruh ASN tidak ada yang bolos, makanya acara ini kami awali dengan Halal bi Halal dan sidak di masing-masing OPD yang dilakukan oleh Inspektorat, jangan sampai ada ASN yang ‘telat’ masuk kerja,” himbau Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR.

Bahkan untuk ASN yang bolos di hari pertama kerja ini, Pemkab Jember sudah menyiapkan sanksi bagi pegawainya, “Sudah kita siapkan sanksi bagi ASN yang bolos kerja, sesuai dengan PP Nomor 53/2010 tentang Disiplin PNS, sanksinya bisa berupa peringatan teguran, pembinaan, hingga penundaan kenaikan pangkat,” tegas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mempersilahkan kepada seluruh ASN untuk kembali menggunakan kendaraan dinasnya yang dikandangkan selama libur lebaran, selain itu Bupati juga menyemangati ASN nya untuk semangat memberikan layanan kepada masyarakat.

“Saya meminta kepada seluruh ASN di Pemkab Jember, kita sudah menikmati suasana istirahat bersama keluarga, di hari pertama masuk ini (agar) diiringi dengan semangat kerja yang lebih baik, karena sejatinya kita ada untuk pengabdian kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: