Harper Hotel Rayakan 2 Momen Penting di Bandung dan Makassar

JAKARTA (titik0km.com)Harper Hotel menjadi salah bukti kesuksesan grup manajemen hotel terbesar di Indonesia, Archipelago International, yang baru-baru ini merayakan dua perjanjian untuk bran terbaru mereka, Harper, yaitu upacara topping off Harper Perintis Makassar dan peletakan batu pertama Harper Pasteur Bandung, pada rilis yang disampaikan lewat surel pada Selasa (8/7).

Upacara topping off  Harper Perintis Makassar berlangsung pada 8 Juni 2014, yang juga bersamaan dengan peluncuran Manggala Junction; pusat perbelanjaan yang berpadu dengan pusat jajanan makanan. Berlokasi di Jalan Perintis, Harper Perintis Makassar terletak tidak jauh dari bandara dan pusat pemerintahan daerah.

Hotel ini memiliki 159 kamar dan suites serta sangat cocok baik untuk wisatawan bisnis maupun untuk liburan. Di dalam hotel ini akan terdapat coffee shop, lounge dan bar,  kolam renang, serta 5 ruang pertemuan dan ballroom luas yang dapat menampung hingga 1100 tamu.

Melanjutkan dari upacara topping off, pada 11 Juni 2014 berlangsung acara yang sudah dinanti-nantikan peletakan batu pertama Harper Pasteur yang direncanakan akan dibuka pada awal 2015. Hotel ini akan menjadi bran Harper pertama yang berada di Bandung, membawa nuansa baru untuk piihan penginapan di kota ini. 170 kamar hotel ini akan dilengkapi dengan coffee shop, lounge dan bar, kolam renang dan 10 ruang pertemuan, dan hotel ini akan berlokasi dekat dengan jalan tol Pasteur sehingga memudahkan dalam aksesnya, sementara itu hotel ini juga berdekatan dengan Bandung Trade Center dan Hyper Point.

Hotel Harper dikonsepkan sebagai akomodasi modern, dilengkapi dengan daya tarik pedesaan dan nuansa perumahan. Menggabungkan kenyamanan dan fungsionalitas, konsep desain hotel Harper menggunakan warna-warna yang kaya dan hangat untuk memberikan kenyamanan di setiap kamarnya. Aksen kain bernuasa warna musim gugur yang nyaman dan warna oranye lembut akan menciptakan suasana relaksasi sementara warna abu-abu modern untuk menciptakan nuansa elegan yang anggun.

”Kami sangat bangga dapat merayakan 2 tonggak sejarah dari bran terbaru kami, Harper, dimana terus menambah pencapaian prestasi yang signifikan dari kisah suksesnya. Sejak pembukaan pertama Harper Kuta di Bali tahun 2013, bran tersebut semakin bertambah kuat dari hari ke hari, sehingga dua hotel baru di Makassar dan Bandung ini akan menambah daftar koleksi hotel kami  yang ada. Kami juga siap untuk membuka Harper kedua di Yogyakarta,” jelas Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International. (asd)

Harper Hotel Rayakan 2 Momen Penting di Bandung dan Makassar-Tampak luar dari Harper Pasteur Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: