Honda Istana Jember Diresmikan

diresmikanJEMBERMobil Honda memperluas jaringan dealer resminya di Jawa Timur dengan meresmikan dealer Honda Istana Jember, kemarin (1/5).

Grand opening pembukaan Honda Istana Jember kemarin dihadiri dan diresmikan Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor. Tomoki Uchida menyampaikan, pihak Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di seluruh Indonesia. Terutama di daerah-daerah baru. Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk serta layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda.

Tak jauh beda diungkapkan Jonfis Fandy, Marketing dan Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor yang kemarin juga hadir saat grand opening dealer resmi Honda di Jember.

“Kami bersyukur dengan hadirnya dealer resmi Honda di daerah-daerah baru akan turut membantu akselerasi penjualan tetapi juga membantu mempercepat layanan terhadap konsumen kami,” paparnya.

Pihaknya berharap, hadirnya Honda Istana Jember akan memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk serta layanan dari Honda. “Khususnya di kota Jember, yang juga merupakan salah satu kota besar di Provinsi Jawa Timur,” ungkapnya. (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: