Honda Manjakan Pemilik Motor Matic

Rally Kota Vario Injection DayJEMBER (titik0km.com) – Motor matic memang menjadi salah satu favorit pengguna kendaraan roda dua, dan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) menyadari bahwa pasar matic akan terus tumbuh. Salah satunya adalah Honda yang menyelenggarakan, Rally Kota khusus untuk pengguna motor matic Vario.

Menurut Indah Callista, Owner Ahass Reyraf Motor,  Vario Injection Day dilaksanakan pada tanggal 14 April 2013, mulai pukul 06.00 wib. “Untuk start rally kota dilaksanakan di KFC jl. Gajah Mada, Jember. Untuk finish juga di tempat yang sama,” jelas Indah Callista.

Rally kota, Vario Injection Day ini merupakan kegiatan yang diadakan untuk lebih memasyarakatkan keselamatan berkendara roda 2, atau yang lebih populer dengan sebutan safety riding. Pasalnya peserta yang akan mengikuti rally kota ini harus melengkapi kendaraan dengan Syarat spion standart, helm standart, celana panjang. sarung tangan, jaket dan sepatu. “Untuk saftey riding memang jadi syarat ikut rally ini, selain itu syaratnya adalah cek tekanan angin untuk roda Vario dan bagi peserta disarankan mengisi bensin sampai penuh, karena rutenya selain asik juga akan mengelilingi kota,”ujar Indah Callista lagi.

ahass x bannerSaat ditanya fasilitas untuk peserta rally kota Vario Injection Day, Indah Callista menjelaskan untuk hadiah ada TV LCD 24 inch, Android Tablet, Kulkas dan ratusan hadiah hiburan. “jadi semua akan kebagian hadiah,” papar Indah Callista lagi.

Selain itu setiap peserta akan mendapatkan jaket gratis, oli matic gratis dan makan siang. “Untuk harga tiket sendiri Rp 50rb untuk 1 peserta dan wajib menggunakan motor matic Vario 125 PGM V1, dan tiket bisa didapatkan di Ahass Reyraf Motor di jalan Kalimatan 31, Sumbersari, Jember, telepon  03317749907,” pungkas Indah Callista. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan hadiahnya, segera ikutan Rally Kota Vario Injection Day. (ads)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: