Hotel Neo Candi Hadir Di Semarang

SEMARANG (titik0km.com) – Hotel NEO Candi Semarang kini telah hadir di Semarang, hotel yang resmi dibuka pada Rabu, 4 September yang lalu, merupakan salah satu merupakan hotel dengan konsep desainer dan bebas asap rokok dilengkapi dengan pelayanan prima. Hotel NEO Candi Semarang memiliki kapasitas 105 kamar, 3 ruangan pertemuan dan ballroom yang dapat digunakan untuk acara-acara.

Hotel NEO Semarang berada di lokasi yang ideal di Jalan S. Parman yang berada di jantung kota Semarang, menjadikan Hotel NEO Semarang sebagai tempat yang ideal bagi para pebisnis dan wisatawan, dengan letaknya yang sangat strategis hanya 15 menit dari Stasiun Kereta Tawang Semarang dan hanya 10 menit menuju Gedung Bersejarah Lawang Sewu dan Kota Lama.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel NEO berbeda dari fasilitas hotel bujet lainnya, dengan memberikan kenyamanan dan kemudahanan seperti Restoran “Noodles Now” yang mengkhususkan hidangan mie yang dibuat secara fresh, lahan parkir yang luas, mini market, toko-toko ritel serta ruang pertemuan yang bergaya untuk keperluan perusahaan yang lebih akrab.

Konsep Hotel NEO Semarang yang sudah beroperasional ini mengedepankan sebuah rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan, Hotel NEO Semarang menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun.

Hotel NEO Semarang dideskripsikan sebagai “trendi dan baru”, terlihat menggambarkan estetis dari Prada dan label mode terkini lainnya. Para pelanggan mengharapkan Aston “menghadirkan kembali konsep sexy” dan menjadikan hotel NEO sebagai hotel yang disukai para remaja maupun orang tua dari generasi Y. (ias)

Gambar kamar dari Hotel Neo Candi Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: