Hotel Neo Eltari Hadir di Kupang

KUPANG (titik0km.com) – Berlokasi di daerah destinasi pariwisata yang sedang berkembang yaitu di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Archipelago International bersiap untuk meluncurkan hotel kedua mereka di daerah ini, dengan memperkenalkan bran NEO yang stylish di pusat kota.

Di desain untuk kaum muda dan wisatawan yang mengutamakan anggaran, hotel terbaru NEO Eltari – Kupang ini akan berlokasi di jantung kota Kupang. Hotel ini memiliki 137 kamar yang nyaman dan stylish yang terbagi dalam tiga kategori, juga terdapat ”neoteric resto & bar”, coffee shop, kolam renang serta Spa dan Pusat Kebugaran yang dapat dipergunakan tamu. Wisatawan bisnis dapat menggunakan empat ruang pertemuan, koneksi akses internet cuma – Cuma yang sangat cepat serta halaman parkir yang luas tidak jauh dari lobi.

Hotel NEO Eltari – Kupang yang terbaru ini akan bergabung dengan bran Aston dari Archipelago yang sudah terlebih dahulu berada di Nusa Tenggara Timur. Hotel ini rencananya akan diluncurkan pada awal tahun 2015 yang selanjutnya akan diikuti oleh favehotel yang rencananya juga akan berlokasi di Kupang.

Hotel NEO Eltari – Kupang berlokasi dekat dengan bandar udara bersejarah, El Tari. Selama perang Dunia ke II, Kupang (dahulu dikenal dengan Koepang), merupakan penghubung untuk pengisian bahan bakar serta pendaratan bagi penerbangan jarak jauh dari Eropa ke Australia. Kupang merupakan ibukota propinsi dari Nusa Tenggara Timur, yang terletak di bagian barat daya Pulau Timor.

Hotel NEO adalah hotel dengan layanan terpilih yang pertama dan satu – satunya di Indonesia yang 100% bebas asap rokok. Hotel ini menawarkan kamar dengan fasilitas yang lengkap serta sarana kelas atas seperti mini bar, mesin pembuat kopi, cermin rias, pengering rambut serta tempat tidur dengan kualitas terbaik serta seprai katun yang lembut. Dengan menawarkan fitur premium seperti ini, hotel NEO tetap pada prinsip dari grup : hotel yang dirancang dengan baik dan menarik tidak harus mahal.

Pulau Timor masih merupakan tujuan wisata yang masih belum tersentuh bagi banyak wisatawan.  Namun, dalam beberapa tahun terakhir ini mulai banyak wisatawan yang beralih bertualang dari tempat yang biasa untuk menjelajahi salah satu sudut indah di Indonesia ini. Kami sangat bersemangat untuk menawarkan akomodasi terjangkau kami, NEO untuk para wisatawan ini dan kami juga sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari pertumbuhan yang cepat dari daerah yang sedang berkembang ini pada tahun – tahun akan datang,” ucap Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: