Hotel Neo Kuta Tuban Bali Tawarkan Pesona Pantai Kuta

DENPASAR (titik0km.com) –  Bali masih menjadi tujuan favorit para wisatawan mancanegara, terbukti dengan peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya, dan disertai dengan meningkatnya permintaan atas hotel bujet berkualitas, akhirnya Archipelago International mengoperasikan hotel NEO ketiganya di Pulau Dewata.

Hotel NEO yang akan datang adalah NEO Kuta – Tuban, yang berada di kawasan utama Jalan Raya Tuban, dan terletak di perbatasan keramaian kawasan Kuta. Berjarak 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 15 menit dari pantai Kuta yang legendaris serta dari kawasan Legian. Hanya dengan berjalan kaki, tamu yang menginap di hotel akan mendapatkan kemudahan menuju toko-toko suvenir dan restoran-restoran ditawarkan di kawasan Tuban.

Direncanakan untuk dibuka pada kuartal ketiga di tahun 2014, NEO Kuta – Tuban didedikasikan untuk wisatawan dengan tujuan bisnis maupun liburan. Dan untuk memenuhi kebutuhan kedua pangsa pasar tersebut, hotel ini akan hadir dengan 170 kamar bebas asap rokok, nyaman, dan bergaya, serta terdiri dari kamar dengan Double-Bed dan Twin-Bed. Terdapat juga fasilitas 4 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap dan sambungan WiFi berkecepatan tinggi akan dihadirkan di seluruh area hotel, ditambah dengan ketersediaan ruang parkir yang luas, proses check-in & check-out yang cepat, ruang penyimpaan barang bawaan tamu, sistem kartu kunci keamanan & CCTV, dan juga pelayanan front-desk 24 jam.

Tamu yang menginap di hotel ini akan dapat mengisi waktu senggang dengan bersantai di Noodles Now Café, atau di kolam renang, bar & gazebo yang berada di atas gedung. Dengan pelayanan kamar dan binatu yang profesional, para tamu dapat memanfaatkan waktu berlibur lebih maksimal karena kebutuhan mereka akan dilayani oleh staf-staf NEO yang berpengalaman.

“Konsep hotel NEO telah diterima dengan baik oleh wisatawan di Bali, sehingga kami merasa senang dengan akan dibukanya hotel NEO ketiga di Kuta – Tuban, yang merupakan salah satu gerbang utama menuju daerah pariwisata tersibuk di Bali. NEO Kuta– Tuban yang akan dibuka ini akan menitik beratkan pada desain, kenyamanan, fasilitas, serta pelayanan profesional, namun yang utama adalah harga yang terjangkau.” Ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International. (asd)

Kamar Double Bed NEO Kuta Tuban Pool NEO Kuta Tuban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: