Hotel NEO Mangga Dua Jakarta Tawarkan Fasilitas Berlimpah

JAKARTA (titik0km.com) – Hotel NEO Mangga Dua menjadi hotel ke 4 jajaran hotel NEO di Ibukota, yang resmi dibuka pada 11 Oktober 2013 lalu. Hotel NEO memberikan suasana liburan dan hiburan di ibukota dengan cara yang berbeda, Hotel NEO Mangga Dua adalah hotel dengan keunggulan layanan serta properti di daerah baru, paling modern dan tanpa asap rokok. Dilengkapi dengan fasilitas mewah dan layanan profesional, hotel ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan para professional saat ini, menawarkan alternatif hotel yang stylish namun harga terjangkau.

Setiap 154 kamarnya dilengkapi dengan semua fasilitas terbaru untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dipuji oleh para tamu setianya sebagai yang terbaik di kelas hotel bujet, hotel ini menawarkan kenyamanan untuk liburan akhir pekan juga untuk perjalanan bisnis. Semua kamar dilengkapi dengan pengatur AC, double / king-size atau 2 tempat tidur twin dengan kualitas terbaik, dan seprai katun yang lembut, serta telepon panggilan langsung, TV Kabel, kotak safe deposit, meja tulis dengan outlet listrik universal serta pembuat teh & kopi. Kamar mandi en-suite dilengkapi dengan shower, cermin rias, dan pengering rambut.

Juga hadir 5 ruang pertemuan modern untuk memenuhi kebutuhan tamu profesional, café shop, ruang parkir kendaraan dan WiFi dengan kecepatan tinggi secara cuma – cuma diseluruh lingkungan hotel. Meskipun tantangan utama di Indonesia adalah kecepatan koneksi WiFi, Hotel NEO Mangga Dua menyediakan lebih banyak bandwidth untuk per kamarnya  dibandingkan dengan hotelhotel lainnya di grup Archipelago International.

Berlokasi di tengah pecinan kota Jakarta, Hotel NEO Mangga Dua hanya berjarak 10 menit dari Taman Impian Jaya Ancol dan berada di tengah wilayah Jakarta Utara Komplek “Superhub” Mangga Dua, dengan banyak pusat perbelanjaan, pusat grosir dan beragam restoran yang ada. Hotel ini juga sangat mudah untuk menjangkau factory outlet, hypermarket, berbagai pilihan hangout bagi para pecinta makanan, sebuah klub eksekutif bertaraf internasional, bioskop, dan masih banyak lagi, sementara jalan tol dengan akses mudah menuju ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh sekitar 30 menit dari hotel. (ias)

Neo Mangga Dua - Deluxe Norbert Vas-Leorans Pandhi Sitindjak-Jacksen-Lana saat prosesi pemotongan tumpeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: