Hotel Neo Tendean Jakarta Resmi Dibuka

JAKARTA (titik0km.com) – Memperkenalkan NEO hotel ketiga di Ibu Kota Indonesia, Archipelago International telah menandai pembukaan NEO Tendean Jakarta pada Rabu (09/10), setelah NEO Hotel Cideng dan NEO Hotel Melawai yang beroperasi sebelumnya.

Dengan membawa konsep standar minimalis bujet hotel ke tingkat yang berbeda, NEO Tendean Jakarta memadukan  seni kontemporer otentik dengan desain interior yang segar, serta fasilitas kamar yang mewah. Sebanyak 95 kamar yang didesain stylish dan bernuansa kenyamanan modern, dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan café shop. Ruang parkir yang luas, serta dua ruang pertemuan yang modern dan WiFi berkecepatan tinggi di seluruh hotel sehingga memudahkan pelancong bisnis untuk tetap terhubung dengan bisnisnya.

Hotel Neo Tendean Jakarta juga dikelilingi oleh berbagai tempat makan favorit di daerah Senopati dan Santa, para tamu akan mendapatkan keuntungan tersendiri dari lokasi yang berkembang ini. Dengan akses yang mudah menuju jalan bebas hambatan di Jakarta, hotel ini terletak kurang lebih 25 menit dari pusat perbelanjaan terkenal Blok M, Kemang Pacific Place, Senayan City, dan satu jam berkendara dari pusat perbelanjaan mewah Pondok Indah Mall. Menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat ditempuh dengan waktu 2,5 jam, sedangkan kawasan bisnis terkenal SCBD atau Sudirman Central Business District, Mega Kuningan dan kantor-kantor pemerintahan bisa dijangkau dengan beberapa menit saja dari Hotel Neo Tendean Jakarta.

Konsep NEO terbaru ini merupakan sebuah rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional. Dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren yang terbaru untuk desain hotel, Hotel NEO Tendean Jakarta menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun.

Bran ini dideskripsikan sebagai “trendi dan baru”, gambaran yang diposting pada situs bran ini www.NeoHotels.com dalam beberapa hal terlihat menggambarkan estetis dari Prada dan label mode terkini lainnya. Para pelanggan mengharapkan Aston “Kembali menghadirkan konsep sexy” pada sebuah hotel dan menjadikan hotel NEO sebagai hotel yang disukai para remaja maupun orang tua dari generasi Y. (ias)

Eddy Santosa-Ir Lukito Cahaya-Jijis Hidajat-Norbert Vas-Handoyo D Gani-Harry-Aditya Maulana Kamar dari Hotel NEO Tendean -Jakarta Nita Janita Ekaniana-Aditya Maulana-Handoyo D Gani-Norbert Vas-Febry M Anindita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: