Indomarco Berikan Hadiah 2 Televisi Di HKN Banyuwangi

BANYUWANGI (titik0km.com)  – PT. Indomarco Prismatama, pemilik brand Indomaret, juga antusias mendukung peringatan HKN 2013 yang dipusatkan di Genteng Banyuwangi. Dukungan ini ditunjukkan dengan memberikan hadiah bagi peserta jalan santai pesta rakyat kesehatan di peringatan acara HKN ke 49 di Kabupaten Banyuwangi yang rencana dihelat pada hari Minggu (10/11).

Menurut Seno Ariwibowo Kepala Cabang PT. Indomarco Prismatama, pihaknya telah menyediakan hadiah undian berupa 2 buah TV LED 22 Inchi beserta 150 bingkisan bagi peserta jalan santai yang beruntung, “Kami juga menyiapkan mobil shop untuk menjadikan jalan santai bersama Bupati Banyuwangi ini semakin semarak,” kata Seno Aribowo.

Menurut Purwandono, dari perwakilan PT Indomarco Prismatama saat menyerahkan hadiah, menjelaskan bahwa Indomarco juga siap mendukung acara-acara yang lainnya termasuk dalam bentuk dukungan acara dnegan menggunakan Mobil Toko Indomaret, seperti yang siap memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HKN tahun ini.

Selain tersedia berbagai hadiah Doorprize dan ratusan hadiah hiburan menarik lainnya, peserta jalan santai juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Yamaha, pungkasnya, (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: