Info Politik Didik Kojek Caleg Di Daerah Pemilihan 2 Ngawi

NGAWI (titik0km.com) – Munculnya nama Edy Kusmartono sebagai calon legislatif di daerah pemilihan 2 (dua) kabupaten Ngawi. Direspon positif oleh kawula muda disana. Respon tersebut tidak-lah tanggung-tanggung, mereka langsung membentuk wadah bernama Gerak Kawula Muda (GKM). “Murni organisasi ini untuk pemenangan Didik Kojek, “kata Rony Asbara, siang kemarin. (14/04).

Perlu diketahui, Edy Kusmartono lebih dikenal dengan nama Didik Kojek. Kecuali mereka yang terlibat kegiatan formal baru menyebut nama asli Edy Kusmartono. Rony berharap masyarakat harus tahu pilihannya. Apalagi kata Rony, Kojek maju lewat Partai Gerindra. Sebuah partai yang menpunyai visi jelas, menyelamatkan bangsa ini dari ancaman disintegrasi. “Kita ini sudah tergolong bangsa yang menderita. Bangsa yang susah. Dibeberapa daerah terjadi pemberontakan. Prabowo Subianto yang bisa mengatasi semua itu, “jelas Rony dalam penilaiannya terhadap negeri ini.

Ungkapan Rony tersebut, bukan sekedar luapan basa-basi. Sikapnya sudah dibuktikan mampu mengakomodir lintas perguruan silat di kabupaten Ngawi. Selama ini yang sering terlibat tawuran antar perguruan silat. Meskipun Rony sendiri bergabung dengan salah satu perguruan silat. Tetapi lebih suka membangun komunitas kreatif, semacam club vespa, club motor CB dan pecinta alam.

Cara Rony seperti ini-lah yang bisa membangun kekuatan mengkristal. Sehingga bisa memenangkan Edy Kusmartono dalam pemilihan legislatif 2014 mendatang. Kini Rony sudah bergerilya mem-branding warung dan toko di daerah pemilihan 2 (dua) di kecamatan Kasrenab, Padas, Beringin, Karangjati, Pangkur dan Kwadungan. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: