Info Ramadhan Kita Tips Untuk Mudik Lebaran

Info Ramadhan Kita Tips Untuk Mudik Lebaran

Teknik Mengemudi Selamat

Terapkan formula standard Defensive Driving anda akan mendapatkan 3 unsur penting dan keuntungan:

RUANG – untuk kendaraan. Hindari berada terlalu dekat dengan kendaraan lain dalam berbagai situasi karena anda tidak tidak akan mempunyai ruang menghindar yang baik jika orang lain “berbuat salah”

DAYA PANDANG – untuk pengemudi. Reaksi yang diambil pengemudi menghindari bahaya berasal dari informasi mata. Gerakkan mata anda setiap 2 detik dan periksa spion kiri – kanan setiap 5-8 detik. Dapatkan informasi terbaru supaya anda dapat memahami “pertahanan” anda. Jangan biarkan mata anda menjadi “malas”

WAKTU – untuk mengambil keputusan. Saat anda mengambil keputusan dalam mengemudi diperlukan waktu persepsi dan waktu reaksi masing-masing ¾ detik. Menjaga jarak 4 detik dengan konsisten, akan memberikan waktu bagi anda berfikir menghindari bahaya dengan baik.

Jarak mengikuti 4 detik adalah keharusan bagi setiap pengemudi Defensive Menghindari Kerusakan Pada Fuel Pump

Pilih station bahan bakar yang terpercaya Pengisian BBM jangan menunggu tangki dalam kondisi kosong karena apabila volume BBM di dalam tangki dalam kondisi ¼, body fuel pump tidak terendam sempurna, efeknya fuel pump akan menjadi cepat panas dan cepat rusak. Tangki BBM kosong dapat berakibat buruk lantaran endapan kotoran lebih berpotensi terhisap masuk kedalam fuel pump.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: