Ingin Jadi Seorang Pengusaha

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Profil Finalis Gus Ning 2013 Almira Rahma

Ning Ami - Almira Rahma Finalis Gus Ning Jember 2013JEMBER (titik0km.com) – Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember lahir pada tahun 1993. Almira Rahma, atau yang sering dipanggil Ning Ami adalah anak pertama dari 4 bersaudara.

Begitu menyukai aktifitas travelling dan menyanyi, Ning Ami yang alumni SMPN 1 Jember dan SMAN 5 Jember ini pernah menjadi juara III Red A Voice Contest, Juara II Festival Busana Muslim, serta Finalis Putri Kebaya Food Bazzar Matahari.

Pernah menjadi presenter sekolah dan program Adiwiyata di Kementerian Lingkungan Hidup, Ning Ami juga mengaku pandai menjahit selain menyanyi. Pengalamannya didapat saat mengikuti Pelatihan Radio Marketing 2011, Kemah Hijau 2010 yang diselenggarakan Kementerian Lingkungan Hidup juga Pelatihan Kepemimpinan Kantor Pemuda dan Olahraga di Jember.

Pernah menjadi MPK di SMPN 1 Jember dan Ketua OSIS di SMAN 5 Jember juga sempat menjadi sekretaris Karang Taruna di Lingkungan Pattimura memberikan dasar dasar organisasi kepada Ning Ami.

Mengaku paling benci dengan ketidakjelasan, Ning Ami yang berzodiak Libra ini ternyata penyuka makanan fu yung hai dan jus tape. Hal yang paling diinginkan saat ini adalah menjadi pengusaha dan tempat favoritnya adalah rumah dimana dia bertempat tinggal.

Gus Dhani dan Ning Ami Pasangan Finalis Gus Ning Jember 2013

Sehari-hari dia banyakmenghabiskan waktu dengan kuliah, men-edit foto, bekerja pada sebuah radio, dan yang paling penting dia paling juga memanfaatkan waktu untuk hang out bareng teman-temannya.

One Direction, Agnes Monica dan Demi Lovato adalah artis dan grup favoritnya. Bersama Gus Dhani atau Fadelis Ramadhani Hamzah, Ning Ami menjadi pasangan bersama 11 Pasangan Finalis Gus Ning 2013 lainnya menuju malam grand final Gus Ning 2013. (ias)

FB almira rahma |Twitter @almira1012 |[email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: