Ingin Keliling Dunia Untuk Menuntut Ilmu

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Profil Finalis Gus Ning Jember 2013 Syaiful Sofyan

Gus Ipul - Syaiful Sofyan Finalis Gus Ning Jember 2013 JEMBER (titik0km.com)Gus Ipul, begitu dia dipanggil sejawatnya yang bersama melakoni ajang final pemilihan Gus Ning Jember 2013. Pemilik nama lengkap Syaiful Sofyan tersebut berhasil menembus seleksi ajang Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Jember 2013.

Lahir di Banyuwangi pada tahun 1992, pemuda yang masih menimba ilmu di Universitas Jember ini, menyukai kegiatan yang penuh intensitas dan disiplin tinggi.

Tak heran kalau saat ini dia, bergabung dengan Resimen Mahasiswa Universitas Jember. Punya keterampilan navigasi darat, dan pernah mengikuti penataran provost serta menjadi peringkat II pada penataran tersebut.

Alumni SMAN 1 Genteng ini juga pernah menjadi ketua OSIS untuk sekolahnya, begitu pula untuk SMPN 1 Kalibaru, dia juga pernah memimpin rekan rekannya di OSIS.

Gus Ipul suka menonton film dan membaca komik, tapi paling tidak suka menunggu. Menu bakso menjadi favorit utama pilihannya disamping jus jambu, pemuda dengan tinggi 177cm yang juga senang mendengarkan musik pop ini.

Gus Ipul dan Ning Rere Pasangan Finalis Gus Ning Jember 2013

Punya tempat favorit sebagai pilihan untuk meluangkan waktu senggangnya, ya, pantai dan hutan selalu dikunjungi Gus Ipul untuk meluangkan waktunya.

Suka dengan musik dari Simple Plan dan kagum dengan suara merdu Adele, Gus Ipul juga menfavoritkan kemeja dan sepatu pantopel sebagai perlengkapan sehari-hari.

Bagi Gus Ipul yang berpasangan dengan Ning Rere atau Refanda Zulkarnain ini, lebih baik mandi keringat di medan latihan dari pada bermandikan darah di medan laga, menjadi motto yang selalu memacu dirinya untuk berbuat lebih baik. (ias)

FB syaifulsofyan | Twitter @el_icam | icamarukawazuki.blogspot.com | [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: