Ingin Kuliah Di Eropa

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Profil Finalis Gus Ning Jember 2013 Hidayati Eldina

Ning Eldina - Hidayati Eldina Finalis Gus Ning Jember 2013

JEMBER (titik0km.com) – Penggemar musik J-Pop, Brit-Pop dan Pop Rock ini dikenal dengan nama Ning Eldina di kalangan 24 besar Finalis Gus Ning Jember 2013. Nama lengkapnya adalah Hidayati Eldina, merupakan anak terakhir dari 2 bersaudara.

Begitu menginginkan kuliah di Eropa, apalagi dapat beasiswa, Ning Eldina juga ingin menulis buku. Karena itu dia menjadikan toko buku sebagai tempat favorit selain kamarnya.

Menyukai komik, membaca novel, laptop, cat air dan pensil. Ya Ning Eldina, pernah menjadi Runner Up Lomba Poster di Jember. Akibat kesukaan menulis, akhirnya menghantar dia menjadi Juara II Lomba Menulis di Jember juga.

Alumni SMPN 1 dan SMAN 2 Jember saat ini sedang menyelesaikan studinya di FKIP Universitas Jember dengan jurusan Bahasa Inggris. Ini kemudian membuat dia meraih Penal Adjudicator of ILM UMM English Debate 2011, dari keterampilan berdebat dengan Bahasa Inggris.

Pernah aktif di List Smada, kemudian aktif di UKM USEF UNEJ dan Forum Lingkar Pena Jember, Ning Eldina juga suka melukis, menggambar dan menyanyi. Rupanya darah seni dan kreatif mengalir deras dalam tubuh Ning Eldina.

Gus Bayu dan Ning Eldina Pasangan Finalis Gus Ning Jember 2013

Penyuka pisang dan es teh ini dinaungi zodiak gemini. Pengemar kaos dan jaket ini juga merupakan fans berat Linkin’ Park, Paramore dan Aqua Times, serta Taylor Swift. Sneaker adalah sepatu favoritnya.

Terinspirasi oleh Eiichiro Oda dan buku Mushasi ini, punya motto “Imagine, Act and Inspire”, Ning Eldina yang berpasangan dengan Mohamad Bayu Setiawan atau Gus Bayu melangkah ke babak Grand Final Pemilihan Gus Ning Jember 2013. (ias)

FB Hidayati Eldina | Twitter @eldinabonney | [email protected] | eldblur.blog.spot | penandpiano.wordpress.com | eldinabonney.tumblr.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: