Ingin Menjadi Wanita Inspiratif

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Profil Finalis Gus Ning Jember 2013 Kurnia Eka Maulida

Profil Finalis Gus Ning Jember 2013 Kurnia Eka Maulida
JEMBER (titik0km.com)
– Salah satu Finalis Ning Jember 2013 ini punya seabreg prestasi. Ya Ning Kurnia atau pemilik nama lengkap Kurnia Eka Maulida ini masih sedang menyelesaikan studinya di PSIK Universitas Jember.

Alumni SMAN 1 Arjasa ini begitu aktif di organisasi mulai dari sekretaris OSIS di almamaternya SMPN 4 Jember, seksi Humas di Praespa dan ketua I PMR Wira 4 di tempat yang sama.

Ning Kurnia yang pernah mengikuti kegiatan personality camp dan workshop BeautyZen ini, menemukan dunia berorganisasi di kampus. Berbagai kegiatan dan event di kampus Universitas Jember dan jurusannya pun dilakoni. Saat ini dia menjabat Kepal departemen II Senat Mahasiswa PSIK Universitas Jember.

Gadis kelahiran Jember itu, suka ketika menemukan hal-hal yang mebuat hidup lebih bermakna dengan membaca buku atau menonton film. Pantas saja mulai dari buku Ayat-Ayat Cinta, Habibie & Ainun, serta Negeri 5 Menara menjadi buku yang menginspirasinya.

Mengidolakan Mario Teguh, seorang motivator terkenal itu, Ning Kurnia sangat benci kalau antri saat beli bensin di SPBU. Penyuka hidangan ikan bakar dan segala jus itu, lebih cocok dengan wangi parfum Dior Addict II.

Gus Angga dan Ning Kurnia Pasangan Finalis Gus Ning jember 2013

Kalau masalah sepatu dia lebih nyaman dengan Fladeo, Yongki Komaladi saja, sedangkan hal yang paling disukai oleh Ning Kurnia adalah menjadi wanita yang bisa menginspirasi wanita lain.

Penggemar Mariah Carey ini punya motto “ I believe the miracle of faith” berpasangan dengan Angga Wisudawan atau Gus Angga itu, banyak menghabiskan waktu dengan membaca, membuat rencana esok hari, menyanyi dan memberi SMS motivasi di pagi hari. (ias)

FB [email protected] | Twitter _kurniaeka_ | [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: