Power of Love Ini Baru Halaman Pertama

pasien bibir sumbing duafa JEMBER (titik0km.com) – Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis bagi 1.000 kaum dhuafa ternyata baru awalan untuk menggelar aksi sosial yang lebih besar lagi. “Apa yang telah kita lakukan kali ini barulah “halaman pertama”, masih ada halaman-halaman berikutnya. Kita masih akan melanjutkan Sinergi Aksi Kemanusiaan ini pada kesempatan berikutnya,” ujar dr Faida MMR, Direktur Rumah Sakit Bina Sehat Jember dalam sambutannya saat penutupan Sinergi Aksi Kemanusiaan yang dilaksanakan bersama lima kodim, lima pemkab, dan TP PKK Kabupaten Jember.

 Tidak hanya dengan jumlah pasien yang lebih besar, tapi juga jumlah penanganan kasus yang lebih banyak lagi. Tidak hanya mencakup lima kabupaten dan lima kodim, semoga bisa mencakup kabupaten dan kodim yang lainnya.

“Apa yang saya sampaikan bukanlah sesuatu yang berlebihan. Karena saya yakin akan janji Allah, barang siapa yang bersyukur atas nikmat yang diterima, maka Allah SWT akan menambahkan nikmatnya,” ujar faida yang juga CEO (Chief Executive Officer) RS Al Huda Genteng, Banyuwangi. (fid)

 pasien duafa bertemu lima bupatidirektur RSBS dr faiada bersama sri wahyuni djalal, tp pkk kab jemberditutup danpusteradIMG_3681Direktur RS bina sehat Jemebr dr faiad bersama lima bupati tapal kuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: