Inilah Pemenang Kompetisi Exclusive Getaway Giveaway Favehotel

JAKARTA (titik0km.com) – Sehubungan dengan berakhirnya kompetisi “Exclusive Getaway Giveaway” yang digelar oleh Archipelago International di media sosial sebelumnya, pihak manajemen hotel ini mengumumkan pemenang yang beruntung menerima hadiah utama yaitu Liburan pulang pergi ke Bali.

Kompetisi “Exclusive Getaway Giveaway” ini merupakan inisiasi dari favehotel untuk para fansnya di Facebook. Untuk memenangkan kompetisi ini, para peserta diminta untuk menyebar luaskan dan menandai kompetisi “Exclusive Getaway Giveaway” kepada teman-teman mereka di jejaring media sosial, dengan setiap penyebutan dari mereka setiap peserta mendapat kesempatan untuk memenangkan kompetisi tersebut.

Dengan jumlah “likes” terbanyak, Ibu Sri Maryati dari Jakarta merupakan pemenang dari kompetisi ini, memilih untuk tinggal di favehotel Kuta Square, Bali dengan saudara nya pada 27-29 Juni, 2014. Ibu Sri Maryati memenangkan tiket penerbangan pulang pergi ke Bali untuk 2 orang berikut dengan uang saku sebesar $400USD dan juga menginap 3 hari dan 2 malam di favehotel Kuta Square serta makan dan minum sepuasnya di hotel.

Rahasia dari keberhasilan dari Sri Maryati, seorang ibu yang telah menghabiskan 3 malam untuk berbagi, menandai dan menyebutkan favehotel di Facebook untuk memenangkan kompetisi “Exclusive Getaway Giveaway”, “Saya sangat senang sekaligus gembira untuk bisa memenangkan kompetisi “Exclusive Getaway Giveaway” dari favehotel. Suatu pengalaman yang menyenangkan pada saat saya dan adik saya tinggal di favehotel Kuta Square dan kami sangat senang dengan suasana di hotel dan pelayanan yang diberikan. Kami akan dengan senang untuk dapat kembali secepatnya,” ujar Sri Maryati.

“Kami sangat bangga untuk mengumumkan Ibu Sri Maryati sebagai pemenang kompetisi dari favehotel! Bran kami, favehotel terlihat jelas merupakan bran favorit dengan jelas terlihat dari hampir seperempat juta orang telah ikut berpartisipasi menyebarluaskan dan terlihat selama periode 2 minggu kemarin.” papar Tenaiya Brookfield, Director of E-Commerce di Archipelago International.

Dengan 95 kamar yang fun, fresh dan friendly, favehotel Kuta Square bertujukan untuk membawa design yang edgy dan juga memberikan pelayanan yang lebih baik dari pangsa pasar budget hotel di Kuta. Dengan menawarkan kolam renang, lobby hotel dan café eklektik yang menarik dengan design kontemporer, favehotel juga menawarkan fasilitas dan perlengkapan lainnya yang biasanya hanya ditawarkan oleh hotel yang lebih mahal.

Kamar-kamar telah dilengkapi dengan TV LED 32 inci, tempat tidur dengan kualitas tinggi dengan seprai dan selimut dengan kualitas terbaik, koneksi WiFi yang benar-benar cepat dan cuma-cuma dan perlengkapan didalam kamar yang lengkap seperti handuk yang tebal, perlengkapan mandi, AC yang dapat dikendalikan secara individual dan juga tidak ketinggalan brankas.

Berlokasi disalah satu alamat terbaik di pulau, hotel tersebut terletak di jantung daerah Kuta yang ramai, yaitu Jalan Kahyangan Suci, kurang lebih 5 menit dari Pantai Kuta dan butik-butik yang marak di daerah Kuta serta juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan, café, bar, klub dan restoran. (asd)

fave Kuta Square - Lime (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: