ITE 2013 Ditutup Dengan Melepas Lentera

JEMBER (titik0km.com) – Sejak pertama dibuka International Tobacco Expo (ITE) 2013 di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember telah menyedot perhatian banyak orang. Tak kurang banyak pihak berharap untuk International Tobbaco Expo 2014 bisa digelar lebih meriah lagi.

Menurut Taufik Ardi Nugroho, Ketua Panitia ITE 2013 menyebutkan bahwa ITE 2013 ini adalah pengalaman kali pertama, bahwa pameran semacam ini baru pertama digelar di Kota Jember, “Di pameran yang mendatang kami berharap akan lebih banyak lagi peserta yang mengikuti pameran tembakau yang berskala internasional ini, juga akan dipersiapkan juga acara-acara pendukung yang lebih baik, jika di ITE 2013 ini masih ada beberapa ruang yang kosong itu karena memang ini adalah pengalaman pertama untuk menggelar pameran tembakau seperti ini,” kata Taufik yang juga GM Temprina Media Grafika Jember ini.

Penutupan dilakukan pada Minggu (15/09) malam, dan langsung ditutup oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kab. Jember H. Ahmad Sudiyono. Selain itu diserahkan pula hadiah untuk pemenang lomba-lomba yang diadakan di ITE 2013. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Jember, Arief Tjahyono, Direktur RS Bina Sehat Jember, dr. Faida MMR dan awak media yang tergabung dalam Jawa Pos Grup.

Pada kesempatan terakhir malam penutupan pada ajang ITE 2013 di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember itu juga dimeriahkan dengan pelepasan lentera ke udara, menambah semaraknya penutupan yang berlangsung sederhana itu. (mjl)

ITE 2013 Ditutup Dengan Melepas Lentera

ITE 2013 Ditutup Dengan Melepas Lentera oleh Kadisperindag ESDM kab Jember H. Ahmad Sudiyono

Kepala kantor Pariwisata dan Kebudayaan Jember Arief Tjahyono dan pemenang Lomba Batik Jember

Lomba Painting on Shirt juga digelar di ITE 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: