Jadikan RS Bina Sehat Istana Dhuafa

lima bupati terima penghargaanJEMBER (titik0km.com) – Operasi gratis bagi 1.000 kaum dhuafa yang dilaksanakan RS Bina Sehat Jember dan RS Al Huda Genteng Banyuwangi, ternyata tidak lepas dari pesan dan amanah Alm dr Musytahar Umar Thalib selaku pendiri RS Bina Sehat Jember dan RS Al Huda Genteng Banyuwangi.

Sebelum meninggal, Almarhum dr. Musytahar Umar Thalib sempat berpesan kepada Faida. “Faida, Kamu bangun Rumah sakit ini dengan baik. Kalau perlu seperti istana. Namun istana yang dapat disinggahi kaum Dhuafa,” ujar dr Faida MMR, Direktur Rumah Sakit Bina Sehat Jember.

Ini disampaikan faida saat memberikan sambutannya penutupan Sinergi Aksi Kemanusiaan yang dilaksanakan RS Bina Sehat Jember dan RS Al Huda Banyuwangi bersama lima kodim di bawah naungan Kodam V/Brawijaya, lima bupati, dan TP PKK Kabupaten Jember.

“Dipilihnya 5 kabupaten untuk Sinergi Aksi Kemanusiaan ini dikarenakan karena cita-cita beliau (Alm Musytahar Umar Thalib) jugalah yang menginginkan agar Rumah Sakit Bina Sehat Jember, dapat menjadi salah satu pilihan rumah sakit rujukan dari 5 kabupaten, yang diawali rujukan pasien dhuafa. Maka kami sampaikan kepada bapak ibu yang hadir dalam acara ini, Selamat datang di `Istana Kaum Dhuafa,” ujar Faida yang langsung disambut applaus ribuan undangan yang hadir. (fid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: