Jasa Dekorasi Pesta Banyak Dicari

Bisma Media Promosindo Badut Angry BirdJEMBER (titik0km.com) – Dekorasi pesta mulai marak digunakan di setiap gelar acara seperti ulang tahun anak. Banyak dekorasi yang bertema anak akan membuat anak-anak merasa nyaman mengikuti jalannya pesta ulang tahun. Dari mulai dekorasi balon, badut, kostum karakter kartun dan pesulap bisa menyemarakkan jalannya acara ulang tahun sang anak.

Usaha penyedia jasa layanan pesta ulang tahun ini, mulai marak dicari. Salah satunya adalah Bisma Media Promosindo, yang bergerak di penyedia jasa acara ulang tahun.

Bisma Media Promosindo Gapura BalonMenurut Dodo, owner Bisma Media Promosindo, untuk ulang tahun anak banyak menggunakan dekorasi balon, kostum karakter kartun dan badut untuk memeriahkan acara ulang tahun tersebut. “Selain dekorasi balon, kostum karakter dan badut, bisa juga di hibur dengan pesulap dan kembang api,” papar Dhodo owner Bisma Media Promosindo.

Bisma Media Promosindo Gapura Panggung Balon“Kami juga melayani pesanan mulai dari penyediaan topi pesta, katering, merchandise pesta, dekorasi balon untuk acara peluncuran, pesta ulang tahun pernikahan, dan dekorasi untuk instansi,” sambung Dhodo, yang juga berprofesi sebagai broadcaster di salah satu radio di Jember.

Untuk badut ada beberapa karakter seperti Donald Duck dan karakter Angry Bird, sebuah game yang sangat populer di berbagai kalangan. “Anak anak banyak yang senang berfoto dengan boneka kostum Angry Bird, karena memang karakternya lucu dan pas buat anak anak,” kata Dhodo.

Bisma Media Promosindo Dekor BalonKetika ditanya cakupan layanan jasa acara ulang tahun, Dhodo mengatakan bahwa layanan Bisma Media Promosindo tidak terbatas di Jember saja, tetapi juga mulai merambah Banyuwangi, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso.

“Kami juga menyesuaikan dengan tema acara atau pesta yang di inginkan, sehingga acara akan menjadi lebih pas dan menarik,” ujarnya. “Bagi yang memerlukan jasa layanan acara, bisa mendapatkan informasi layanan Bisma Media Promosindo melalui telpon 03313400047 atau BBM dengan pin 26D0BA38,” pungkas Dhodo. (ads)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: