Jelang Operasi Zebra, 75 Personil Satlantas Polres Jember Dibekali Pelatihan Pra Operasi

Jember (titik0km.com) – Wakapolres Jember Kompol Bagus Ichwan C. SIK. MH didampingi Kabag. Ops Polres Jember Kompol Harwiyono SH., Senin (21/10/2019) memimpin acara Pembukaan pelatihan Pra Operasi Zebra Semeru 2019, pelatihan yang digelar di Aula Rupatama Mapolres Jember ini diikuti oleh 75 personil Satlantas Polres Jember.

“Kegiatan ini merupakan pelatihan pra operasi Zebra pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, serta untuk mewujudkan Kamseltibcar, serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU No. 2 Tahun 2019 tentang LLAJ, terutama kepada Polri dan khususnya anggota Polantas sebagai penggerak revolusi mental serta pelopor tertib berlalu lintas,” ujar Wakapolres Jember Kompol Bagus Ichwan. SH. SIK.

Wakapolres menambahkan, materi yang diberikan dalam pelatihan pra Operasi Zebra Semeru 2019 ini, diantaranya meliputi sasaran operasi, target operasi dan cara bertindak selama operasi berlangsung.

“Jadi sebelum Operasi zebra digelar secara serentak selama 15 hari yang dimulai pada 23 Oktober nanti, dengan harapan, semua personil yang terlibat operasi, terutama dari jajaran Polantas bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Wakapolres. (*)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *