Jember Dahsyat

Sesi Terakhir TDW di Jember JEMBER (titik0km.com) – Dahsyat Jember !! Kata yang diucapkan pada akhir acara seminar olehTung Desem Waringin kepada ratusan peserta yang setia mengikuti sampai selesai, sesi Seminar Financial Revolution yang di helat di Hall Bandung Permai Hotel Jember, jl Hayam Wuruk , Kaliwates, Jember kemarin malam. (24/03).

Selama 2 hari penuh 700 lebih peserta diajak Tung Desem menyelami dan merubah cara berpikir tentang bagaimana mengelola diri untuk bisa mandiri secara finansial.

Mulai dari materi money blueprint, bagaimana uang mengejar kita, Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali dibanding orang biasa dalam waktu yang sama, bagaimana punya perternakan uang, bagaimana memulai usaha tanpa modal, yang dibahas tuntas oleh Tung Desem di hari pertama.

Hari kedua, juga di Hall Bandung Permai Hotel, Tung Desem membahas materi bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98%, financial rontgen untuk kesehatan keuangan anda, serta bagaimana bertahan dan terus bertambah kaya dalam keadaan krisis.

Yeni, salah seorang peserta dan juga pengusaha garment di Jember, merasa puas dengan seminar motivasi Tung Desem ini. “Sebagai pengusaha garment, kadang saya merasa kesulitan untuk mengembangkan usaha bordir dan seragam saya yang ada di Kaliwates Jember, tapi setelah mengikuti sesi Pak Tung selama 2 hari, tiba tiba semuanya jadi jelas buat saya, apa yang salah di usaha saya” ujar Yeni yang tampak lelah setelah 2 hari penuh mengikuti seminar Tung Desem.

Bisa dibayangkan setiap harinya, kurang lebih sekitar sepuluh jam Tung Desem membagi pemikiran, trik dan mengupas strategi Financial Revolution kepada ratusan peserta seminar.  Sikap dan perilaku positif juga menjadi penekanan Tung Desem, “Semua orang akan gagal kalau dia berpikir negatif, maka berpikirlah positif. Karena dari pikiran yang positif akan membawa kita ke tingkat yang lebih maju dan bukan mundur ke belakang,” kata Tung Desem sebelum mengakhiri seminar 2 hari ini.

Yeni Pengusaha Garment di Jember“Capek banget, tapi setimpal dengan apa yang saya dapat. Pikiran saya menjadi lebih terbuka karena memang sudah berniat ikut 2 hari penuh seminar, apalagi kali pak Tung Desem sangat tuntas membahas Financial Revolution, terutama berpikir positif, ” kata Yeni.

Panitia Seminar, Agus Supriyadi mengatakan, seminar Tung Desem akan diadakan lagi tahun depan. “Memang hanya setahun sekali dan panitia berharap peserta seminar kali ini bisa mempraktekkan materi yang disampaikan Tung Desem, sekaligus mempraktekkan tips dan trik Financial Revolution,” pungkas Agus Supriyadi.

Terima kasih Pak Tung, sampai jumpa di Financial Revolution tahun depan di Jember. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: