Jember Hijab Community Kunjungi Redaksi Media Titik 0 Km

JEMBER (titik0km.com)Jember Hijab Community (JHC) yang akan menggelar aksi sosial donor darah yang sedianya akan diadakan pada tanggal 5 s/d 6 Oktober 2013 di Magistra Utama jl. Karimata Jember dan Campuss Resto jl. Jawa Jember, berkesempatan mengunjungi kantor redaksi titik0km.com. Wikra salah satu anggota JHC dan merupakan panitia dari kegiatan aksi sosial dan pengajian komunitas hijab yang rutin dilakukan menyebutkan bahwa kunjungan redaksi tersebut terkait dengan acara yang akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu tersebut.

Menurut Wikra, Jember Hijab Community merupakan sebuah komunitas pengguna hijab yang terbuka untuk umum dan memiliki pertemuan rutin yang dikemas dalam bentuk pengajian setiap 2 minggu sekali. “Untuk aksi sosial donor darah Sabtu besok sifatnya terbuka untuk umum dan akan dilakukan di Magistra Utama jl. Karimata Jember, sedang pada hari Minggunya, kami juga mengadakan pengajian rutin tentang makna Idhul Adha yang akan dilakukan di Campuss Resto jl. Jawa Jember,” papar Wikra

Mengenai JHC sendiri, wikra yang bergabung dengan komunitas hijab Jember sejak awal 2013 ini, menyatakan bahwa JHC adalah komunitas yang terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung, “Terutama untuk pengajian rutin JHC yang selalu mendatangkan narasumber yang akan memberikan pencerahan melalui Sunday Morning Ganji Bareng JHC,” jelas Wikra.

“Kami dari JHC sendiri berterima kasih atas dukungan dari media titik0km.com untuk pemberitaan dan publikasi event ini, semoga titik0km.com bisa lebih banyak memberikan dukungan dan menginformasikan kegiatan dari komunitas,” tutup Wikra. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: