Jember Hijab Festival 2014 Goes To Fashion

JEMBER (titik0km.com) – Geliat kegiatan komunitas memang menjadi ciri perkembangan kota, seperti komunitas pengguna hijab di Jember. Fenomena bertumbuhnya pengguna hijab yang semakin meningkat malah menambah semarak dan menjadi salah satu elemen dalam fashion yang banyak diminati generasi muda saat ini, terutama bagi para wanita. Hal ini terlihat pada acara yang bertajuk Jember Hijab Festival 2014 yang digelar di Sapphire Ballroom Aston Jember Hotel pada hari Minggu, (15/6).

Jember Hijab Festival 2014 digelar dengan tujuan agar para hijabers, pelaku bisnis, dan komunitas dapat saling berinteraksi, antara satu dengan yang lainnya. Acara yang juga didukung oleh beberapa komunitas seperti saQUEENah, Kaskus Jember, Jember Runners, dan juga Dira Park – Waterboom ini terdapat beberapa acara menarik seperti Tausiyah, Talk Show, Beauty Class, Fashion show, Garage Sale, dan pertunjukan musik akustik. Bahkan Jember Hijab Festival juga menggelar garage sale yang juga diadakan di Sapphire Ballroom Aston Jember ini, yang hasil penjualannya disumbangkan pada mereka yang membutuhkan.

Daya tarik fashion hijab yang digelar di Jember Hijab Festival 2014 ini terbukti ketika kemarin mampu menarik minat peserta dan pengunjung yang hadir diluar perkiraan sebelumnya. Acara yang tidak dipungut biaya ini diharapkan mampu memberikan pengaruh positif dan tambahan wawasan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Jember, terutama tentang penggunaan hijab bagi kaum wanita. (PRAstonJember/asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: