Kakak Ipar Wapres Dapat Layanan Home Care

Wapres RIJember (titik0km.com)Hj Herminiati, kakak dari Ny Herawati, istri wapres presiden Boediono mendapatkan layanan home care dari Rumah Sakit Bina Sehat (RSBS) Jember. Bahkan, Direktur RSBS dr Faida sendiri yang turun tangan sendiri menemui wapres yang saat ini terbaring sakit di rumahnya di Jl Jayanegara, Kaliwates.

Menurut dr Faida, direktur RS Bina Sehat Jember, yang ditunjuk pihak keluarga sebagai dokter yang dipercaya untuk menangani Hj Herminiati, menyampaikan pesan Wapres Boediono untuk menjaga kondisi kesehatan kakak iparnya pada tim medis yang ada di Jember. “Pak Wapres menyampaikan ke kami untuk menjaga ibu Hj Herminiati dengan sebaik mungkin. Karena kata Wapres, keluarga saat ini jauh,” ujarnya.

Mengenai kondisi kesehatan Hj Herminiati, dr Faida mengatakan, saat ini sudah cukup baik. “Dibanding sebelumnya, kesehatan ibu Hj Herminiati lebih baik saat ini,” ujarnya. Faida berkeyakinan, jika kesehatan Hj Herminiati akan lebih baik karena sudah melepas rindu pada adiknya.

Menurut dia, saat ini Hj Herminiati sedang menjalani pengobatan home care. Yang bersangkutan cukup dirawat di rumahnya. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, RS Bina Sehat mengirimkan dokter khusus dan perawat yang menjaga selama 24 jam. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: