Karantina Finalis Gus Ning Jember 2013 Dimulai

Pilih Gus Ning Favorit 2013 AndaJEMBER (titik0km.com) – Proses karantina para Finalis Gus Ning Jember 2013 akan dimulai esok hari (26/06) di eBizz Hotel Jember, jl. Kalimantan no 4 Jember. Ke 24 Finalis Ajang Pemilihan Duta Wisata Jember tersebut diwajibkan mengikuti keseluruhan prosesi karantina selama 5 dan berakhir pada hari Senin (30/06) mendatang.

Menurut Dimas, Ketua Paguyuban Gus Ning Jember, dengan karantina di Hotel berkapasitas 27 kamar tersebut para finalis akan memulai kegiatan pembekalan oleh pemateri yang disediakan oleh panitia, “Sekitar 9 materi akan diberikan kepada finalis seharian besok, jadi kami dari Paguyuban Gus Ning berharap agar peserta mempersiapkan diri baik secara fisik maupun mental,” papar Dimas.

Proses karantina ini juga menerapkan penilaian tidak hanya berdasarkan penilaian kertas semata, namun juga akan dinilai dari perilaku para finalis selama mengikuti masa karantina di eBizz Hotel ini.

Beberapa penilaian seperti kedisiplinan, tingkah laku, kemampuan sosialisasi, inisiatif serta hal hal yang menyangkut kepribadian menjadi faktor penilaian yang cukup penting selain tes psikologi dan tes wawancara bagi ke 24 Finalis Gus Ning Jember 2013.

Pihak eBizz Hotel sendiri sudah bersiap diri untuk masa karantina esok hari tersebut, Taufik dari pihak manajemen eBizz Hotel telah mempersiapkan 14 kamar yang nanti akan digunakan panitia dan para finalis menjalani karantina, “Termasuk semua keperluan untuk selama karantina berlangsung, seperti ruang pertemuan, restoran untuk istirahat makan, musholla dan sebagainya sudah dipersiapkan, saya harap proses karantina akan berjalan lancar sampai selesai,” jelas Taufik.

Taufik juga menjelaskan bahwa eBizz Hotel Jember masih beroperasional seperti biasa karena untuk karantina tidak sampai menggunakan semua unit kamar yang ada di eBizz Hotel yang rencananya juga akan digunakan untuk menginap Miss Indonesia, Vania Larissa selama di Jember. “Kami sudah mempersiapkan Family Suite lengkap dengan bathup jacuzzi untuk Miss Indonesia nanti,” pungkas Taufik yang didampingi oleh Kukuh Rahardjo owner dari eBizz Hotel Jember. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: