Karyawan Aston Jember Berbuka Bersama Anak Yatim

JEMBER (titik0km.com)Aston Jember Hotel & Conference Center pada bulan Ramadhan 1435 H yang penuh berkah ini mengadakan buka bersama anak yatim dan warga kurang mampu. Acara yang diadakan di di Sapphire Ballroom tersebut dihadiri sekurangnya 200 anak yatim dari Yayasan Raudatul Akbar Kaliwates, juga warga kurang mampu yang ada di sekitar lokasi Aston Jember pada hari Rabu (23/7).

Menurut Ratno Waluyo, Human Resource Manager Aston Jember, acara yang memang sudah menjadi kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu warga di lingkungan sekitar hotel. “Kali ini ada kurang lebih 200 anak yatim dan 70 warga kurang mampu yang kami undang untuk berbuka bersama dengan seluruh karyawan Aston Jember,” jelas Ratno Waluyo.

Acara yang juga diisi oleh tausiyah oleh Ustad Syukri Nur Salim dari Ibnu Katsir ini, dibuka oleh tartil Al Qur‘an dan tausiyah makna Ramadhan serta kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah karyawan Aston Jember bersama anak yatim dan warga yang kurang mampu.

John Safenson, General Manager Aston Jember, momentum Ramadhan 1435 H adalah momen yang membahagiakan, sudah sepantasnya jika santunan ini diberikan kepada anak yatim dan warga yang kurang mampu, “Semua anak yatim dan warga kurang mampu diberikan santunan agar di bulan yang penuh Rahmat ini mereka juga bisa merasakan lebaran seperti yang lain,” jelas John Safenson. (ias)

Buka Puasa Bareng Anak Yatim Aston Jember Hotel and Conference Center di Saphire Ball Room Buka Puasa Bareng Anak Yatim Aston Jember Hotel and Conference Center GM Aston Jember John Safenson Buka Puasa Bareng Anak Yatim Aston Jember Hotel and Conference Center 1

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *