Karyawan RS Bina Sehat Kunjungi Pabrik Pocari Sweat

Abadikan Moment Karyawan RS Bina Sehat sesaat setelah melakukan kunjungan diambil gambar didepan pabrik Pocari Sweat JEMBER (titik0km.com) – Karyawan RS Bina Sehat Jember kunjungi pabrik Pocari Sweat yang ada di Pasuruan, Senin (24/6) beberapa hari yang lalu. Menurut Drg. Arif Hendra, ketua rombongan kunjungan ini karyawan RSBS memang khusus diundang oleh pihak PT Amerta Indah Otsuka selaku produsen dari minuman Pocari Sweat untuk mengadakan kunjungan di pabrik Pocari Sweat di Pasuruan.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada karyawan RS Bina Sehat supaya dapat melihat secara langsung proses pembuatan minuman Pocari Sweat secara dipabriknya,” katanya.

Ia menjelaskannya, dikunjungan tersebut RSBS telah memberikan kesempatan kepada 19 karyawan dari berbagai profesi di RS Bina Sehat. Bertindak selaku pemandu yakni Sigit Aris Setiawan selaku Executive Promotion PT. Amerta Indah Otsuka. Sesampainya di pabrik rombongan disambut oleh ibu Indah Supraptiningsih, Consumer Relation Officer PT. Amerta Indah Otsuka. “Kedatangan kami disambut baik oleh pihak perusahaan Pocari, kegiatan ini sangat bagus dan kami sangat mengapresiasi,” ujar Arif Hendra.

Selama berada di Pabrik Pocari, kata Arif, pada sesi awal seluruh peserta mendapatkan penjelasan dan gambaran panjang lebar tentang sejarah Otsuka dari pertama kali ada di Jepang hingga penyebarannya sampai ke Indonesia. Disamping itu dalam presentasi juga dijelaskan tentang berbagai macam produk Pocari Sweat mulai dari macam dan jenis botol serta ukuran serta berbagai macam anak perusahaannya yang tersebar di seluruh dunia.

“Seluruh rombongan karyawan diajak berkeliling pabrik untuk melihat secara langsung proses pembuatan Pocari Sweat dari awal hingga siap untuk dipasarkan,” tambahnya.

Indah Supraptiningsih, Consumer Relation Officer PT. Amerta Indah Otsuka, menyatakan bahwa pihak Pocari Sweat sangat senang RS Bina Sehat dapat memenuhi undangan kunjungan ke pabrik Pocari tersebut. Pada akhir kunjungan, perwakilan dari RS Bina Sehat memberikan cindera mata berupa buku “The Power of Love”yang berisi dokumentasi rangkaian kegiatan aksi kemanusiaan operasi gratis 1000 dhuafa yang digelar RS Bina Sehat bulan april lalu.

Berikan Tali Asih drg Arif Hendra saat memberikan cindera mata dari RSBS buku The Power of Love kepada Indah Supraptiningsih Consumer Relation Officer PT Amerta Indah Otsuka

“Buku ini memiliki makna yang sangat dalam, selain sebagai ucapan terima kasih kami atas undangan kunjungan ke pabrik pocari juga sebagai pemererat jalinan kerjasama yang telah terjalin baik antara RS Bina Sehat dengan PT. Amerta Indah Otsuka, khususnya dalam penyediaan alat-alat kesehatan di RSBS,” tegasnya.

Sementara  itu, Gayatri Putri, salah satu karyawan RS Bina Sehat menyampaikan kunjungan ini sangat bermanfaat dan dapat menambah wawasan. “Touring service is excellent in every way and it is very impressive”, ujar Gayatri yang sehari-hari berprofesi sebagai instruktur bahasa Inggris di Bina Sehat Training Center Jember tersebut. (asd)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *